Wuling Cortez CT Tipe S : Opsi Baru Yang Ramah Dompet

Berita Otomotif – Dalam masa pandemi seperti ini, tentunya kita semua harus ekstra cermat untuk mengeluarkan uang, apalagi jika jumlahnya besar. Dan salah satu pengeluaran yang jumlahnya cukup besar adalah untuk belanja otomotif, termasuk membeli mobil. Oleh karenanya, dalam masa seperti ini konsumen harus makin cermat dalam membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kali ini, Wuling Indonesia hadir dengan sebuah opsi yang menarik.

Biasanya, kita perlu merogoh kocek hingga 300 jutaan lebih untuk membeli sebuah medium MPV, itupun tipe termurah. Namun, SGMW Motor Indonesia kali ini hadir dengan tawaran yang menarique. Baru – baru ini, Wuling Motor Indonesia memperkenalkan varian terbaru sekaligus paling terjangkau untuk medium MPV andalan mereka, Wuling Cortez CT. Varian ini diberi nama Wuling Cortez CT Tipe S. Kehadiran Wuling Cortez CT Tipe S sendiri menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan MPV medium namun dengan banderol yang setara dengan Low MPV. Wuling Cortez CT Tipe S dipasarkan di Indonesia dengan banderol mulai 209 juta Rupiah, on the road Jakarta. Dan menariknya lagi, mobil ini juga ditawarkan dalam opsi transmisi manual dan otomatis CVT.

Tak berhenti sampai disana, pihak Wuling juga menawarkan Wuling Cortez CT Tipe S dalam opsi yang menggunakan captain seat dengan jok yang dilapisi synthetic leather maupun tidak. Jadi, kalian bisa menyesuaikan kebutuhan kalian, kalau sering muat orang dengan jumlah banyak, maka opsi tanpa captain seat lebih masuk akal. Sedangkan jika kalian hanya membawa 6-7 orang saja, tentu opsi dengan captain seat akan lebih nyaman. Konsumen juga bisa mendapatkan tambahan opsi kursi berlapis kulit langsung dari pabrikan. Di sisi dapur pacu, pihak Wuling tidak ‘memangkas’ spesifikasi mobil ini jikalau dibandingkan tipe diatasnya. Wuling Cortez CT Tipe S masih mengandalkan mesin 1.500cc dengan Turbo yang tenaganya mencapai 140 hp dan torsinya 250 Nm.

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors menyebutkan, “Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan“. Nah, untuk urusan fitur, mobil ini juga terbilang menarik dengan posisi harganya. Konsumen bisa menikmati fitur seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tak hanya itu, masih ada juga fitur lain seperti Advanced 8” Entertainment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Oiya, baru – baru ini pihak Wuling Motors Indonesia juga merayakan hari jadinya yang ketiga. Dan di usia yang ketiga ini pihak Wuling juga bagi – bagi berkat. Khusus untuk Wuling Cortez CT Tipe S mendapatkan promo bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk. Kalau kalian beli via Wuling Finance, ada manfaat tambahan yaitu bebas biaya asuransi selama masa tenor, dan voucher bensin senilai Rp3.000.000 jika kalian melakukan trade in. Nah, informasi lengkapnya bisa klik link disini.