Beberapa Destinasi Terbaik Untuk Memulai Perjalanan Anda di New Normal

Berita Aktual, Berita Travel –┬áBuka lembaran baru dengan pengalaman unik di Bali. Apakah Sobat Pesona merencanakan liburan romantis dengan pasangan, perjalanan seru dengan teman satu geng, atau petualangan menantang sendirian? Pesona, keramahan, dan spiritualitas Bali senantiasa menawarkan pengalaman yang khas untuk setiap pengunjungnya.

Pulau Dewata siap menyambut para pelancong dari seluruh dunia dengan kemudahan akses lewat laut dan udara. Bandar Udara Internasional Ngurah Rai terhubung dengan beberapa kota di dalam maupun luar Indonesia lewat penerbangan domestik dan internasional setiap hari. Menyeberang dengan kapal ferry dari Pulau Lombok atau Jawa juga bisa menjadi alternatif perjalanan ke Bali. Terletak di sebelah timur Pulau Jawa dan sebelah barat Pulau Lombok, Bali memungkinkan akses yang mudah untuk menjelajahi destinasi eksotis lainnya di Indonesia. Serap inspirasi dari pedoman singkat berwisata di Bali berikut ini untuk menyusun rencana perjalananmu di Bali, dan segera temukan hal-hal lain yang membuat Bali unik:

  1. Terkenal & Terjamin

Terkenal sebagai destinasi kelas dunia, Bali sudah berulang kali memperoleh berbagai penghargaan wisata bergengsi.

Bali menawarkan akomodasi mewah, pemandangan menakjubkan, dan pengalaman kuliner mengesankan yang membuatnya menjadi tempat favorit bagi semua pelancong. Pura yang indah, spa yang mewah, klub tepi pantai yang kekinian, serta budaya eksotis yang menambah daya pikat Bali dan menjadikannya sebagai destinasi utama untuk liburan tropis. Dengan berbagai pengalaman menarik baru yang rutin diperkenalkan, popularitas Bali pun semakin tinggi.

  1. Pengalaman Khas Bali

Datang sebagai pengunjung dan pulang sebagai teman. Keramahan penduduk setempat, keunikan budaya, serta kekayaan warisan tradisional Bali menghadirkan pengalaman khas Bali yang memberi wawasan luar biasa tentang cara hidup masyarakat lokal dan membantu menjalin pertemanan baru.

Perpaduan menarik antara Hindu-Buddha dan adat setempat membuat kebudayaan Bali terkenal akan seni pertunjukan dan upacara. Sesajen harian untuk para dewa dan patung-patung dengan pahatan indah adalah pemandangan yang sering ditemui di Bali. Berbagai festival khas Bali memberi kesempatan bagi Sobat Pesona untuk belajar lebih dalam tentang ritual-ritual tradisional di Pulau Dewata. Hidangan lezat khas Bali adalah salah satu elemen penting dari kebudayaan lokal yang membuat para pelancong jatuh cinta dengan Bali.

  1. Pilihan Akomodasi Berkualitas

Penginapan yang nyaman dapat membuat perjalanan wisata terasa semakin spesial. Mulai dari yang mewah sampai terjangkau, Bali menawarkan segudang pilihan penginapan yang elegan sekaligus nyaman.

Berbagai jenis pilihan hotel butik, resor megah, vila di pinggir pantai, sampai homestay nyaman membuat para pelancong terkesan dengan pelayanan dan keramahan berkualitas tinggi. Akomodasi-akomodasi tersebut menyediakan begitu banyak fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi dari berbagai tipe turis. Alhasil, pengalaman singgah para turis di Pulau Dewata ini pun menjadi tak terlupakan.

  1. Beragam Hiburan

Apapun yang Sobat Pesona dambakan, baik pagi yang tenang atau kehidupan malam yang ramai, kegembiraan di Bali tidak pernah berakhir karena hiburan di pulau ini tidak pernah tidur.

Pagi yang indah di Bali diiringi dengan damainya pemandangan matahari terbit, panorama mempesona, atmosfer sarat wangi dupa, dan sibuknya pasar tradisional. Sementara itu, malam yang dinamis di Bali menawarkan pemandangan matahari tenggelam yang menakjubkan, safari malam, pasar malam, plesir kuliner malam, klub malam mengesankan, penampilan tari-tarian tradisional, kabaret, dan live music. Mulai dari pemandangan yang menyegarkan di kala subuh sampai pesta di penghujung malam, pilihan hiburan di Bali yang melimpah akan membuat kamu takjub.

  1. Kekayaan Alam

Selain pantai-pantai yang indah, masih banyak kekayaan alam yang bisa dijelajahi di Bali. Sebagai surganya wisata alam, Bali dikaruniai dengan hutan alami, sawah nan hijau, pegunungan menakjubkan, air terjun mengesankan, serta kekayaan bawah laut.

Kecantikan dari keindahan wisata-wisata alam tersebut menarik hati dan imajinasi, membuat kamu ingin menikmati sembari memulihkan jiwamu dengan alam.

Iklim Bali yang relatif konsisten menjadikannya destinasi yang cocok dikunjungi sepanjang tahun. Artinya, setiap saat adalah waktu yang tepat untuk Sobat Pesona berwisata ke Bali. Ingat, hidangan-hidangan tradisional istimewa tidak boleh terlewatkan dalam liburanmu di Bali.