Cover Lagu Terbaru BLACKPINK Rosa Medianti Banjir Hujatan Puluhan Ribu Diskike hingga Hujatan dari Warganet

Berita Entertaiment – Keponakan pedangdut cantik Dewi Perssik Rosa Meldianti kembali menyorot perhatian warganet.Cover Lagu Terbaru BLACKPINK Rosa Medianti Banjir Hujatan Puluhan Ribu Diskike hingga Hujatan dari Warganet

Hal ini lantaran unggahan Video Cover terbarunya di Channel YouTube Pribadinya, Wanita yang akrab disapa Meldi ini meng-Cover Lagu dan MV terbaru milik BLACKPINK How You Like That beberapa waktu lalu.

Pasalnya video cover terbarunya justru banjir dislike dari puluhan ribu pengguna enggak cuma itu warganet pun beramai-rami memberi hujatan kepada meldi lewat kolom komentar unggahan tersebut.

Meldi menunjukan kebolehannua dalam menyanyikan lagu Korea dan menari bukannya mendapat pujian, Meldi justru mendapat banyak komentar pedas dari warganet yang melihat Video Cover miliknya itu juga mendapatkan 29 ribu dislike.

Commentar Dari Warganet :

Langkah awal yg harus lu lakukan adalah kenali diri lu terlebih dahulu.. Lu bener2 ngerusak lagu, yg sudah susah payah orang lain nyanyikan ban**at.., komentar Silva Via.

Dia yang nyanyi gue yang minta maaf ke Jennie Jisoo Lia Rose’ Timpal Nurlaila Nadhifa.

Belajar bahasanya dulu deh di Korea beda kata dikit aja udah beda makna saut Jung HyeJin.

Hingga tulisan ini dibuat video cover Meldi ini sudah di tonton 115 ribu kali dalam kurun waktu dua hari.