Diterpa Kasus Pelecehan Seksual Turah Buat Permintaan Maaf!

Beritaaktual.net – Turah Parthayana belakangan ini banyak diberitakan terkait kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Setelah sebelumnya menutup rapat-rapat, Turah akhirnya buka suara soal kasus tersebut.

Turah Parthayana berbicara tentang tuduhan pelecehan seksual yang menimpanya. Ia telah mengklarifikasi kasusnya dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow, Rusia.

“Guys, tadi saya baru ambil ijazah dari KBRI. Kami sudah berkonsultasi dan memenuhi panggilan KBRI untuk klarifikasi simpang siur pemberitaan seputar masalah tahun 2019, ”ujarnya melalui Insta Story, pada 6 Agustus 2020.

Ia menambahkan, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut ke KBRI Moskow. Dalam postingannya kali ini, dia juga meminta maaf atas semua keributan yang telah terjadi.

“Mohon maaf atas semua keributan yang terjadi dan jika ingin bertanya tentang masalah ini, lebih baik tanyakan langsung ke Kedutaan Besar Indonesia. Untuk kalian semua, terima kasih atas dukungan moral buat saya,” ujarnya.

Kabar pelecehan seksual yang melibatkan YouTuber yang kerap berbagi cerita tentang kehidupan di Rusia tersebut bahkan menjadi trending di Twitter. Kabar tersebut berawal dari akun tweet @sandi_sa119 yang mengungkap pengakuan korban.

Menurut akun tersebut, korban pelecehan seksual yang dilakukan sang YouTuber tidak hanya satu orang. Ia mengaku masih ada korban lain yang tidak berani berbicara karena mendapat ancaman dari oknum.

“Tidak hanya satu kasus (karena) ada yang menutup-nutupi. ADA ANCAMAN BAGI KORBAN. Tunggu tuntas selengkapnya. Saya berjanji akan membuka semua bukti dan percakapan saya dengan korban. #Turahpelecehansexual, kata akun @sandi_sa119