Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Berita Entertaiment – Perhatikan data ini Baim Wong sukses tendang Atta Halilintar di daftar 5 YouTuber terkaya di Indonesia.Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

YouTuber saat ini sebagai salah satu pekerjaan yang menjanjikan, Siapa sangka Padahal jika mundur setahun belakang YouTuber tak banyak menghasilkan keuntungan.

Namun kini para YouTuber mampu meraup keuntungan luar biasa lewat fitur adsense, Dimana adsense para YouTuber mampu meraup keuntungan yang luar biasa lewat fitur adsense.

Adsense merupakan fitur yang bisa membuat banyaknya jam tayang di YouTube, Di mana menjadi seorang YouTuber dengan sejumlah keuntungan nyata bahkan kini banyak yang bercita-cita menjadi seorang mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Jika Youtuber sudah cukup terkenal mereka mampu menghasilkan cukup banyak uang dari Video-Video yang diproduksi, Namun dengan potensi keuntungan sebesar itu ada saja segelintir YoutTube yang hanya mengejar adsense semata.

Merekabiasanya hanya menjanjikan sebuah konten untuk sekedar mengejar adsense semata, Tanpa adanya edukasi para YouTuber tadi kemudian menggungah Cideonya di kanal YouTube.

amun, masih banyak juga YouTuber yang sukses sajikan konten-konten berkualitas yang menghibur para pemirsanya.

Bahkan YouTuber ini mampu berpenghasilan hingga miliaran rupiah dengan banyaknya pemirsa yang melihat kontennya.

Belum lama ini sebuah website analis merilis nama-nama YouTuber Indonesia yang memiliki potensi pundi-pundi jutaan dolar.

Simak lima nama YouTuber dengan penghasilan paling besar di Indonesia

1. Baim Paula : Baim Wong dan Paula Verhoeven di IMA Awards 2020 (Instagram @baimwong)Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Lewat YouTube-nya Baim Paula berhasil ditonton sebanyak 1juta orang dalam 1 video, Bahkan di video lainnya Baim Paula mampu mendapatkan viewer sebanyak 2-4 juta lebih.

Seperti diketahui kanal YouTube Baim Paula merupakan milik dari seorang artis bernama Baim Wong, Lewat 13,1 juta subcribers diramaikan kanal Baim Paula mampu mendapatkan US$ 74.600 atau Rp 1,2 miliar sebulan.

2. Atta Halilintar : Atta Halilintar (Instagram/AttaHalilintar)Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Atta Halilintar dengn 23 juta subcribers merupakan jumlah yang terbanyak di Indonesia, Bahkan sebelumnya Atta Halilintar mampu menjadi YouTuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia.

Namun kini Atta Halilintar harus tergeser oleh kanal YouTube Baim Paula, Diperkirakan Atta Halilintar meraih penghasilan US$34,2 ribu atau setara Rp 513 juta sebulan.

3. Rans Entertainment : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berlibur ke Selandia Baru (Instagram @raffinagita1717)Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Tak beda dengan YouTuber lainnya Rans Entertainment mampu mengahsilkan pundi-pundi rupiah yang luar biasa, Diketahui Rans Entertainment merupakan kanal YouTuber yang dimiliki oleh artis top Raffi Ahmad.

Di mana diketahui Rans Entertainment memiliki 15,2 juta subscribers,Dan menurut Socialblade Rans Entertainment berpotensi hasilkan pendapatan $49,6 ribu atau setara Rp 744 juta sebulan.

4. Gen Halilintar : Gen Halilintar (Instagram @genhalillintar)Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Masih satu keluarga dengan Atta kanal YouTuber Gen Halilintar juga mampu hasilkan pendapatan luar biasa setiap bulannya, Gen Halilintar diketahui merupakan keluarga besar dari YouTuber kaya raya di Indonesia tak lain tak bukan adalah Atta Halilintar.

Gen Halilintar setidaknya punya 15,8 juta subscribers hingga sampai saat ini, Diproyeksikan Gen Halilintar mampu mengantungi US$29,9 ribu atau setara Rp 448,5 juta sebulan.

5. Deddy Corbuzier : Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)Inilah Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulanya

Di posisi kelima ada nama Deddy Corbuzier yang mampu berpenghasilan ratusan juta rupiah dari kanal YouTubenya, Dengan 9,31 juta subscribers diperkirakan Deddy Corbuzier dapatkan pemasukan US$29,1ribu atau sekitar Rp 436,5 juta sebulan.

Diketahui Deddy Corbuzier sering kali menyajikan tayangan-tayangan edukatif di YouTubenya, Tak heran jika Deddy Corbuzier mampu menghipnotis para pengikutnya di YouTube dengan sebutan smart people.

Nah itulah 5 YouTuber dengan penghasilan tertinggi setiap bulannya hingga miliaran rupiah.