Pedagang Kopi Mendapat Dukungan Dari Kapal Api Untuk Menjalankan New Normal

Beritaaktual.Net, Jakarta – Dalam rangka memasuki fase new normal, aktifitas ekonomi di beberapa daerah di Indonesia sudah mulai ada perkembangan positif. Meski sudah mulai dilonggarkan, namun tetap saja membutuhkan kerjasamanya dari masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, apalagi jika keseharian lebih banyak di luar rumah.

Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ialah menjaga jarak aman dengan orang lain, selalu cuci tangan jika habis bersentuhan dengan sesuatu, dan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Guna mendukung upaya pemerintah, Kopi Kapal Api sebagai market leader minuman kopi di Indonesia ikut bersosialisasi dalam upaya membagikan 35 ribu masker non medis kepada para pedagang kopi keliling, pedagang warung kopi, serta masyarakat di sekitaran wilayah jabodetabek, bandung dan Surabaya.

Dengan kegiatan tersebut, Kopi Kapal Api berharap agar seluruh masyarakat yang merupakan mitra terdepan Kopi Kapal Api dapat menjalankan kesehariannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia.