Elvy Sukaesih di Kabarkan Meninggal Karena Terpapar COVID-19

Berita Entertaiment – Elvy Sukaesih diterpa Hoax meninggal karena terpapar COVID-19.

Elvy Sukaesih di Kabarkan Meninggal Karena Terpapar COVID-19

Elvy Sukaesih mendapatkan kabar tak sedap soal dirinya, Sang Ratu Dangdut dikabarkan meninggal dunia.

Beberapa Netizen menanggapai kabar tersebut, Elvi Sukaesih mengumumkan di Instagram Story miliknya bahwa ia dalam kondisi sehat wal’afiat, Dalam kesemtapatan itu ia ditemani oleh putrinya, Fitri Sukaesih.

Jadi berita tersebut adalah Hoax yang entah siapa yang menyebari berita Hoax tersebut, Berita Umi Elvy Sukaesih meninggal itu adalah berita bohong tidak benar sama sekali.

Belum lama ini Umi Elvy membawa kabar mengejutkan dirinya memang terpapar oleh virus COVID-19, Ia pun menjalani karantina dan perawatan 19 hari, Kini kondisi Umi Elvy telah membaik.

Mudah-mudahan (kabar Hoax ini) jadi Kesehatan, Kebaikan, dan Panjang umur sehat wal’afiat, Aamin ucap Umi Elvy.

Elvy Sukaesih pun mengampanyekan untuk rajin menggunakan masker, Sebelumnya ia sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kawasan Bintaro.

Kini Umi Elvy sudah kembali ke rumahnya, Terpapar COVID-19, Elvy tak mengalami gejala COVID-19 seperti sesak nafas, Dan kini Umi Elvy menjalani isolasi lanjutan di rumahnya.

Ini sudah sebelas hari, Umi menjalankan isolasi mendiri di rumahnya, Karena kata dokter setelah menjalankan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro selama 19 hari.

Umi harus menjalankan isolasi mandiri di Rumah selama empat belas hari dan Alhamdulillah hari ini sudah sampai kari ke sebelas, Umi Elvy menjelaskan isolasi, ungkap Fitria Sukaesih

 belum lama ini.

Meski Elvy Sukaesih mengalami positif Corona, Tapi semua keluarganya dinyatakan negative dari virus mematikan itu, Keluarga sangat bersyukur karena akhirnya berhasil swab test tersebut negative.

Sebelum akhirnya dinyatakan Positif COVID-19, Elvy Sukaesih ternyta sempat berlibur dengan keluarga di kawasan Puncak, Tak hanya itu, Elvy Sukaesih juga sempat melakukan promo single terbarunya di salah satu radio.