Empat Posisi Bercinta Agar Wanita Lebih Cepat Mencapai Orgasme

Beritaaktual.net – Posisi bercinta sangat berpengaruh pada saat orgasme, apalagi wanita memiliki kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan pria. Sebab wanita bisa mencapai puncaknya beberapa kali saat berhubungan.

Untuk itu diperlukan teknik yang tepat dengan menstimulasi G-spot, area di dalam vagina yang sensitif. Jika dirangsang dengan benar bisa menimbulkan gairah yang kuat hingga orgasme.

Mengutip hellosehat, G-spot terletak sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina, atau di dinding depan vagina. Area ini akan membesar saat disentuh, yang membuat wanita lebih sensitif, puas, dan sensasi seperti ingin buang air kecil.

Namun, tidak semua wanita mengalami orgasme. Guna menggapai puncak, Anda bisa mencoba posisi bercinta yang langsung mengincar titik G-spot.

berikut rangkuman kesehatan empat posisi bercinta dengan penetrasi yang dalam yang bisa membuat orgasme lebih cepat.

1. Posisi klasik

Minta suami Anda untuk berbaring dan duduk di atasnya. Masukkan penis sedalam mungkin, bisa dibantu dengan membuka kaki lebih lebar dengan memegang dada pasangan sebagai tumpuan untuk membantu mendorong.

Menariknya lagi, dengan posisi ini maka Anda bisa mengontrol kecepatan dan pergerakan. Jadi, bersama pasangan, Anda bisa lebih menikmati rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme.

dan selagi itu pasangan Anda juga bisa leluasa memainkan area bagian payudara untuk menambah rangsangan.

2. Gaya Misionaris

Posisi ini membuat Anda dan pasangan saling berhadapan, dan sangat membutuhkan tubuh yang fleksibel, karena berbeda dengan posisi misionaris biasanya.

Mulailah dalam posisi misionaris normal, lalu angkat kaki Anda ke atas kepala dan pegang, atau letakkan di bahu suami Anda.

Sudut ini bisa membantu untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan posisi ini, Anda bisa meletakkan bantal di bawah pantat untuk mengangkat vagina seolah-olah Anda sedang mengangkat kaki.

3. Gaya Doggy

Doggy style adalah salah satu posisi klasik untuk penetrasi yang lebih dalam. Variasi ini membutuhkan bukaan kaki sedikit lebih lebar agar penis bisa masuk lebih dalam.

Karena kedua tangan dan kaki berada di atas kasur atau lantai, jadi dengan posisi ini menyebabkan Anda tidak cepat lelah.

Biarkan pasangan Anda memegang kendali, karena posisi ini sama memuaskannya untuk sisi pria.

4. Lift Style

Posisi Lift Style cukup sulit dilakukan, karena membutuhkan kekuatan kaki dan inti tubuh terutama pasangan Anda. Tetapi tingkat keintiman dan kedalaman penetrasi sepadan dengan usahanya.

Minta suami untuk mengangkat atau menggendong, lalu selipkan Mr P sambil menggendong pasangan menghadap satu sama lain.

Lingkarkan kedua kaki di sekitar punggungnya untuk membantu melakukan gerakan. Dengan posisi ini, Anda akan mendapatkan rangsangan ganda yaitu rangsangan klitoris dan penetrasi yang sangat dalam, sehingga Anda bisa mencapai orgasme lebih cepat.