Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Berita Entertaiment – Tio Pakusadewo Jennifer Dunn Reza Artamevia Fariz RM dan Roy Marten terjerat narkoba berulang kali.Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Sederet artis ini tak hanya sekali terjerat kasus narkoba, Ada yang lebih dari dua kali.

Baru-baru ini muncul kabar tak sedap di kancah dunia hiburan, Reza Artameevia menambah daftar artis yang ditangkap karena kasus narkoba, Sang diva pop diamankan dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Ini bukan pertama kalinya bagi Reza Artamevia tersandung kasus narkotika, Sebelumnya ia pernah berurusan dengan keposilisan atas kasus serupa pada tahun 2016 silam.

Termasuk Reza Artamevia, Ada beberapa Artis yang ternyata juga sudah berulang kali terseret penyalahgunaan narkoba, Siapa saja mereka?

Inilah lima artis yang berulang kali tersandung kasus narkoba :Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

1. Reza Artamevia :Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Reza ditangkap polisi atas kasus penyalagunaan narkoba, Jumat (4/09/2020), Pelantun tembang berharap tak berpisah itu diamankan di sebuah restoran kawasan jatinegaga Jakarta Timur.

Saat diperiksa ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram di dalam tasnya, Tes urine pun telah dilakukan dan hasilna positif mengandung metamfetamine.

Sebelumnya penyanyi cantik ini pernah ketangkap terkait kasus penyalaguanan narkoba di sebuah hotel di Mataram Nusa Tenggara Barat.

2. Roy Marten :Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Roy Marten sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2006 silam, Ayah Gading Marten itu ditangkap dengan bukti sabu seberat 3 gram, Ia kemudian di jatuhi vonis 9 bulan subsider 3 bulan penjara.

Setelah mendapatkan remisi Roy Marten akhirnya bebas pada Oktober 2006, Tak kapok setahun kemudian ditangkap polisi karena gunakan sabu-sabu, Alhasil sang aktor harus dipenjara selama 3 tahun da dendan sebesar 10 juta.

3. Fariz RM :Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Musisi senior Fariz Rustam Munaf atau Fariz RMjuga pernah ditangkap karena tersandung kasus narkoba pada tahun 2007, Kalau itu ia ketahuan memiliki 1,5 liting ganja seberat 5 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Tahun 2015 Faris RM kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama, Selang tiga tahun pada tahun 2018 sang musisi maestro itu tersandung kasus lagi untuk ke tiga kalinya.

Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Tio Pakusadewo diketahui sudah dua kali di tangkap karena kasus penyalagunaan narkoba,Penangkapan pertama oleh pihak kepolisian dilakukan pada 2017 lalu.

Kala itu, ditemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram, Tio kemudian diputuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Namun, pada April 2020, ia kembali ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 18 gram beserta alat hisap atau bong.

5. Jennifer Dunn :Lima Artis ini Sudah Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba Bahkan Ada yang Lebih Dari Dua Kali

Jennifer Dunn ternyata juga sudah berulang kali ditangkap lantaran tersandung kasus narkoba.

Istri Faisal Harris itu pertama kali ditangkap pada tahun 2005, di mana dirinya masih berusia 15 tahun.

Pada bulan Oktober 2009, ia kembali diringkus kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan seks di kostnya.

Atas perbuatannya itu, ia harus meringkuk di dalam tahanan selama 4 tahun.

Seperti tak kapok, Jennifer ditangkap lagi terkait kasus narkobanya yang ketiga pada 2018.