Nunung Mengaku Kehilangan Indra Penciuman Semenjak Terkena COVID-19.

Berita Entertaiment – Komedian Tri Retno Prayudati Alias Nunung bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Komedian nunung menggaku sebagai orang tanpa gejala saat terinfeksi COVID-19, Namun meski beraktivitas normal dia merasakan hal aneh karena indra penciuman sudah tidak berfungsi.

Awalnya sih gak begitu, Aku termasuk orang tanpa gejala jadi enggak merasakan apa-apa, Aku masih berangkat syuting, Tiba-Tiba enggak bisa nyium apa-apa ucap Nunung saat ditemui di kawasan Kapt Tendean Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Merasakan ada hal aneh, Nunung langsung melakukan pemeriksaan diri ke Rumah Sakit dan hasilnya Nunung dinyatakan Positif Covid-19, Namun saat dinyatakan positif terpapar Covid-19 peremuan 57 tahun itu mengaku tidak ada gejala terpapar Covid-19.

Nunug Izin pulang besoknya kembali test swab dan hasilnya posistif, Jadi nunung tidak ada gejala panas, maupun sesak biasa saja tiba-tiba indera penciuman seperti bermasalah tidak bisa mencium bau apa-apa.

Setelah di isolasi di Rumah Sakit selama 10 Nunugn kembali menjalani Isolasi mandiri di rumah pribadinya selama 10 hari, Total beritirahat selama 20 hari di Rumah Sakit dan di kediamannya.

Perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati tergolong pasien Covid yang dalam waktu singkat bisa disembuhkan dengan cepat ucap Dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap Nunung.

Setelah di rawat di Rumah Sakit hanya dengan hitungan hari 7 sampai 8 hari sudah sembuh dari virus Covid-19 di hari ke sembilan di tes swab hasilnya negatif.

hari ke sepuluh baru dibolehkan pulang, jelas Nunung, kabar Nunung positif COVID-19 diketahui dari artis, Krisna Mukti yang kebetulan bertetanga dengananggota lawak srimulat itu.

Nunung dinyatakan sembuh dari Covid pertama kali disampaikan oleh Andre Taulany dan Sule lewat Video call di acara Santuy Malam, Sambil menunjukan wajah bahagianya, Nunung menceritakan kondisinya yang sudah membaik.

Saat Melakukan Video Call bersama Sule dan Andre taulani Nunung mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang telah support dirinya dan alhamdulillah sudah (negatif corona), Saat videonya di unggah di channel YouTube Trans TV Official.

Sule dan Andre Taulany yang mendengar kabar terbaru Nunung Srimulat itu turut bahagia. Sule bahkan terus mengatakan kerinduannya pada sang sahabat.

Mi i miss you, Mamu kangen siapa? Sule, Andre atau bintang tamu ucap sule.