3 Kiat Khusus Dalam Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tetap Awet

3 Kiat Khusus Dalam Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tetap Awet

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Nah bagi kamu sekalian tentunya selalu mempunyai sepatu kesayangan pastinya, namun terkadang perawatan yang salah dapat meruskan sepatu kesayangan Anda tentunya seperti misalnya pencucian yang tidak tepat. Namun faktanya merawat sepatu tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Anda dapat tinggal mencucinya sendiri atau pergi ke laundry sepatu. Namun, secara khsususnya ternyata ada beberapa cara yang mudah serta praktis yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan sepatu Anda dari berbagai hal seperti bau ataupun kotor.

Seperti yang diambil dari salah satu majalah berita ternama, pada Rabu (28/06/2017). Ada tiga cara tepat dan mudah yang dapat Anda coba di rumah untuk membuat sepatu kesayangan Anda tetap awet, seperti misalnya :

1. Bantalan sanitary atau yang disebut dengan pantyliners ternyata dapat membantu sepatu kering lebih cepat dan mampu menghilangkan bau.

Jika Anda tidak mempunyai pengering, ini tentunya merupakan salah satu cara yang tepat yang dapat anda lakukan untuk dapat menghilangkan uap air berlebih yang ada pada sepatu. Cara seperti ini cukup praktis dan ini akan membuat sepatu kering dalam waktu 2 jam.

2. Pengolesan lilin pada sepatu sneakers dan mengeringkannya kembali dengan menggunakan pengering rambut tentunya akan membuatnya menjadi lebih tahan air.

Sudah dibuktikan bahwa hal ini dipercaya 100 persen dapat bekerja dengan efektif. Lapisan lilin yang transparan tersebut sangat efisien dalam melindungi sepatu dari air. Cara ini sangat tepat dan pas untuk diterapkan ketika musim hujan atau dalam perjalanan hiking.

3. Menghilangkan goresan pada sepatu dengan menggunakan petroleum jelly.

Pastinya pada sepatu kesayangan Anda dapat muncul goresan kecil. Namun tidka perlu khawatir goresan tersebut dapat tersamarkan apabila Anda mengoleskan petroleum jelly pada sepatu kesayangan Anda. nah berikut 3 kiat khusus dalam merawat sepatu kesayangan Anda agar tetap Awet, Selamat mencoba ya!

Related posts