4 Persiapan Terbaik Sebelum Rencanakan Liburan ke Shanghai

4 Persiapan Terbaik Sebelum Rencanakan Liburan ke Shanghai

Berita Aktual, Berita travel – Pada umumnya yang namanya berlibur ke Tiongkok akan terasa kurang lengkap apabila kamu masih belum menuntaskan untuk menyinggahkan diri ke Shanghai. Tentunya di kota ini diketahui memiliki berbagai lokasi yang menawarkan keindahan yang layak dijadikannya sebagai salah satu destinasi impian. Adapun beberapa lokasi yang kerap sering kali menjadi favorit traveler dari seluruh dunia antara lain diantaranya seperti Nanjing Road, Xintiandi Area, French Concession Region, Jade Buddha Temple, dan ada banyak yang lainnya lagi. Bila dalam waktu dekat kamu mempunyai rencana dalam mewujudkan dream trip ke sana, maka tidak ada salahnya apabila kamu menyimak dulu yuk beberapa persiapan yang wajib dipersipakan berikut ini, diantaranya sebagai berikut :

1. Belajar Bahasa Mandarin
Sewaktu kamu melakukan traveling, maka akan sangat penting untuk bisa sekiranya mempelajari sedikit-banyak tentang yang namanya bahasa dari negara yang akan kita kunjungi. Sehingga bila nantinya kamu memutuskan untuk jalan-jalan ke Shanghai, maka hendaknya jangan lupa buat belajar kurang lebih sedikit dari bahasa Mandarin. Seperti misalnya mengingat beberapa kosakata penting seperti bandara, stasiun subway, stasiun kereta api, terminal, nama hotel, dan nama-nama destinasi yang hendak kamu tuju.

2. Pelajari Sistem Kereta Subway
Nah satu hal yang perlu kamu ketahui bila cara termurah untuk dapat berkeliling Shanghai adalah dengan menggunakan kereta subway (bawah tanah). Tentunya kamu dapat mempelajari ke mana saja alat transportasi tersebut menuju agar nantinya kamu tidak akan tersesat ketika sudah sampai di sana. yang pastinya kamu tidak perlu khawatir, karena untuk namanya tarif naik kereta subway ternyata sangat murah banget, sekitar 2 Yuan atau setara dengan Rp 2.600 saja.

3. Siapkan Memori Cadangan
Shanghai sendiri ternyata juga memiliki banyak sekali destinasi yang sangat indah dan sayang banget bila kamu tidak mencoba mengabadikannya lewat jepretan. Oleh sebab itu supaya semua momen di tiap destinasi dapat ditangkap dengan baik, maka tidak ada salahanya bila kamu mempersiapkan baterai dan memori cadangan, ya. Kemudian jangan lupa juga ya untuk men-charge baterai tiap malam sebelum kami tidur. Dengan begitu, maka liburanmu bakal makin komplit.

4. Pilihlah Waktu Terbaik
Untuk berliburan ditempat ini maka tidak ada salahnya apabila kamu harus tahu kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Shanghai. Tentunya yang menjadi saat yang ideal yaitu pada musim semi antara bulan April – Mei dan musim gugur antara September-Oktober. Kemudian pada bulan-bulan tersebut, Shanghai juga bakal ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru yang ada di dunia. Datang ketika musim dingin atau panas juga nggak masalah sebenarnya karena harga untuk tiket juga akan jauh lebih murah. Namun pastikan kondisi fisikmu tetap fit ya!

Related posts