5 Jenis Gaya Rambut Berponi Untuk Tampil Cantik dan Lebih Fresh

5 Jenis Gaya Rambut Berponi Untuk Tampil Cantik dan Lebih Fresh

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Nah Tentunya setiap wanita selalu mendambakan gaya rambut yang indah dan lebih fresh. Namun terkadang banyak orang yang masih kerap kali mempertahankan gaya rambut mereka walaupun sudah ketinggalan jaman.

Pastinya untuk mendapatkan tatanan rambut yang indah tidak ada salahnya apabila anda mencoba gaya rambut baru untuk saat ini, seperti misalnya mengubah gaya rambut menjadi berponi atau mungkin memangkas pendek rambut Anda sesua dengan bentuk wajah Anda.

Untuk mendapatkan inspirasi gaya rambut yang cocok buat Anda berikut ini ada beberapa jenis poni yang bisa dijadikan panduan Anda untuk menetukan model rambut yang indah dan sesuai dengan bentuk muka Anda.

1. Shaggy bangs
Shaggy bang sendiri adalah jenis poni yang umumnya disebut sebagai poni samping dengan memiliki tekstur rambut bergelombang dan juga berantakan. Berdasarkan informasi dari Tom Ford selaku hairstylish yang memperkenalkan jenis poni shaggy bangs di awal 2015, model rambut berponi ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan rambut yang panjangnya medium, alias sedagu ataupun sebahu. Jenis poni ini sangatlah fleksibel buat segala jenis bentuk wajah kamu. jangan heran bila ada banyak artis yang ikut terlihat mempunyai potongan poni ini, seperti misalnya saja Taylor Swift, Olivia Wilde, dan juga Kate Middleton.

2. Eyebrow sweeping blunt bangs
Bila di Indonesia adapun jenis poni ini dikenal dengan sebutan jenis poni rata tepat dimata, sehingga setengah mata kamu nantinya akan tertutup oleh poni ini. adapun jenis model poni ini dipopulerkan oleh Desainer Marc Jackobs. Untuk jenis poni ini sangat cocok yang suka dengan gaya grunge dn edgy. Namun perlu diingat bagi kamu yang memilik wajah bentuk bulat, disarankan untuk tidak mencoba gaya rambut berponi berikut.

3. Blunt bangs
Jenis poni ini mrmang terlihat mirip dengan eyebrow sweeping blunt bangs, tapi tentunya ada perbedaan, dimana jenis poni ini jauh lebih pendek karena potongan poninya hanya sampai menutupi alis saja. Blunt bangs ini bisa memberikan kesan feminine. Anda yang memilih jenis poni ini dapat memadukan dengan potongan rambut sepanjang bahu. Dan tentunya jangan khawatir untuk jenis Blunt bangs ini dapat diterapkan pada bentuk wajah apapun.

4. Center parted bangs
Jenis poni ini lebih akrab disapa dengan poni belah tengah.Bagi Anda yang mempunyai poni cukup panjang, tentunya jenis poni ini sangat cocok banget buat bikin penampilanmu jadi lebih chic. Namun jenis poni ini kurang disarankan buat kamu yang memiliki dahi lebar, karena center parted bangs malah justru akan membuat dahi kamu semakin tampak melebar.

5. See through bangs
Nah buat kamu yang yang menyukai film Korea, tentunya sudah tidak merasa asing lagi dengan jenis poni ini. Pasalnya jenis gaya poni ini sering digunakan oleh aktris ataupun personil girband yang ada di Korea loh. Potongan poni ini merupakan jenis poni yang dipotong kearah depan dengan cara menipiskan bagian tengah poni sehingga menjadi seperti layer yang tipis. Nah bila Anda mau mencobanya maka jenis poni ini bisa mejadikan penampilan Anda semakin manis loh. silahkan mencoba!

 

Related posts