Agung Laksono ” Program Ahok Sangat Islami “

agung-laksono-program-ahok-sangat-islami

Berita Aktual, Berita Nasional Ketua Dewan Ahli Partai Golkar (PG) Agung Laksono mengadakan pengajian di tempat tinggalnya di Cipinang Cempedak, Polonia, Jakarta Timur. Terkecuali memperingati hari lagi tahunnya yang ke-68, Agung berniat mengadakan pengajian di tempat tinggalnya untuk menggalang nada pasangan petahana Ahok – Djarot.

Ia menyampaikan, majelis atau komunitas bersilahturahmi antarwarga dengan calon pemimpin butuh dikerjakan. Maksudnya supaya warga mengetahui benar karakter serta program dari calon pemimpinnya.

” Saya tak mengadakan kampanye namun komunitas bersilahturahmi ini baik juga buat berjumpa. Memanglah saya menginginkan menyelamatkan Jakarta, agar maju, Jakarta tertangani baik, orang-orang dapat cepat sejahtera, makmur, serta berkeadilan. Ya itu kita percayakan pada saudara Basuki serta Djarot, ” kata Agung, Jakarta Timur.

Jakarta, menurut dia, perlu pemimpin yang bekerja riil serta menyejahterakan warganya. Karenanya, dengan berkumpulnya warga lewat pengajian di tempat tinggalnya dapat menerangkan duduk masalah sesungguhnya mengenai Ahok.

Agung menyatakan, Ahok adalah sosok yang cinta serta perduli pada umat Islam. Hal semacam itu dapat diliat dengan apa yang diperbuat serta masuk dalam program kerja Ahok.

” Di Jakarta Timur kok kalah, selatan juga demikian, saya sangka memerlukan kedekatan ya. Nyatanya apa yang di sampaikan tadi programnya Pak Ahok ini begitu Islami, pro pada Islam, ” kata Agung.

Agung menyampaikan, Ahok tak seperti apa yang digembar-gemborkan sampai kini. ” Dia itu ya begitu konsen pada kerukunan umat beragama serta konsen juga sama warga Jakarta Timur, ” papar dia.

Paling akhir Agung mengutamakan, supaya kader serta simpatisan Partai Golkar bahu membahu bekerja untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di putaran ke-2.

” Serta saya minta pada semua warga Kosgoro agar benar-benar menyukseskan pemenangan pasangan nomor dua. Serta janganlah ada dusta diantara kita, lantaran ini menyelamatkan Jakarta untuk tambah baik lagi, ” tegas Agung.

Ketua Umum PPP versus Munas Jakarta Djan Faridz ditempat yang sama menyampaikan, warga Jakarta 85 % yaitu Muslim. Serta Ahok, telah memiliki komitmen untuk cinta Islam serta umat Islam yang tertuang dalam kontrak politik berbarengan PPP.

” Marbot, imam masjid ingin digaji. Ahok juga bangun masjid Jakarta. Ingin terlebih kita ada pemimpin yang betul-betul cinta umat Muslim ya telah, ” kata Djan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts