Ahok Resmi Akan Dipindahkan Sore Hari Ini Dari Rutan Mako Brimob Menuju Lapas Cipinang

Ahok Resmi Akan Dipindahkan Sore Hari Ini Dari Rutan Mako Brimob Menuju Lapas Cipinang

Berita Aktual, Berita Nasional – Berdasarkan keputusan kepala dari Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yakni Dicky Oktavia menuturkan bila, Basuki Tjahaja Purnama atau yang khasnya disapa Ahok akan segera dipindahkan dari Mako Brimob menuju lembaga pemasyaratan pada sore hari ini.

“Iya benar, memang hari ini eksekusinya, kalau sempat akan dilakukan pada sore hari ini,” ungkap Dicky ketika di dihubungi Jakarta, pada Rabu (21/06/2017).

menurut Dicky, Ahok akan dipindahkan ke Lapas Cipinang yang ada di Jakarta Timur. “Tepatnya akan dipindahkan ke Lapas Cipinang, dan ini masih kita selesaikan urusan administrasinya,” ucap Dicky.

Menurut dirinya, Kepala Kejari nantinya yang akan memberikan keterangan lengkap perihal soal pemindahan Ahok pada sore ini juga. “Sore ini ketua akan kasih statement juga,” ungkap Dicky.

Pada awalnya kuasa hukum dari Ahok yaitu I Wayan Sudirta, berharap agar kliennya itu tidak dipindahkan ke Lapas Cipinang.

“Kalau bisa janganlah sampai dipindahkan ke Cipinang, karenakan waktu itu juga sudah dipindahkan dari Cipinang ke Mako Brimob karena adanya masalah keamanan juga ,” tegas Wayan.

Wayan sendiri sangat berharap bila Ahok tidak jadi untuk dipindahkan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. “Harapan kami semua sih kalau bisa tidak perlu harus sampai dipindahkan lagi dari Mako,” ujar dia.

Related posts