AirAsia X Menjadi Maskapai Budget Asia Pertama Yang Memiliki Izin Terbang ke Amerika Serikat

airasia-x-menjadi-maskapai-budget-asia-pertama-yang-memiliki-izin-terbang-ke-amerika-serikat

Berita Aktual, Berita Travel – Maskapai budget Asia ada yang baru saja mendapatkan izin terbang ke AS. Maskapai itu adalah AirAsia X.

AirAsia X sudah menerima izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk menjalankan penerbangan ke Amerika Serikat. Dengan didapatkannya izin dari FAA, AirAsia X menjadi maskapai berbiaya irit pertama di Asia yang mempunyai izin untuk melayani penerbangan sipil berjadwal ke Amerika Serikat.

Izin itu membuka jalan untuk maskapai berbiaya irit yang melayani penerbangan jarak jauh ini buat terbang ke destinasi mana saja di Amerika Serikat. Sekarang ini AirAsia X tengah memperhitungkan untuk membuka rute ke sejumlah negara area di Amerika Serikat termasuk Hawaii sebagai area dari ide ekspansi.

” Ini ialah pencapaian yang mengagumkan buat AirAsia X. Ekspansi kami sampai sekarang ini masih tetap terkonsentrasi di Asia, Australasia dan Timur Tengah, serta kami begitu semangat buat masuk ke pasar yang betul-betul anyar, yang lebih jauh lagi dari Asia Pasifik, ” ucap CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun dalam keterangan tertulis.

Ia mengimbuhkan, perusahaan juga sedang membidik rute baru dalam rangka memper luas ekspansi usaha penerbangan yang ditempuh perusahaan.

” Saya yakin kalau traveler bakal merespon dengan baik service kami yang sudah memenangkan penghargaan serta konektivitas yang kami tawarkan lewat service Fly-Thru. Sebagai area dari ide ekspansi, kami juga sedang memperhitungkan buat kembali membuka rute ke London serta kami tengah mengusahakan untuk mencapai izin yang dibutuhkan untuk menjalankan rute itu, ” lebih dia.

Sebagai pionir di industri perjalanan dan teknologi, AirAsia menawarkan beragam produk inovatif seperti aplikasi mobile, opsi layanan mandiri yang luas, layanan WiFi serta hiburan dalam penerbangan, kopi kualitas premium, layanan berbelanja on-line buat produk bebas bea, Premium Flex dan Fly-Thru.

Layanan Fly-Thru menghubungkan penumpang AirAsia ke destinasi mana saja di dalam jaringan AirAsia lewat Kuala Lumpur, Malaysia serta beragam hub lainnya ternasuk di Thailand dan Indonesia, dengan sistem transit serta perlakuan bagasi yang lebih ringkas, karena bagasi itu sudah ditandai sehingga bisa diproses secara otomatis untuk segera dipindahkan ke destinasi terakhir.

Grup AirAsia mempunyai jaringan luas yang tersebar di lebih dari 120 destinasi di Asia Pasifik termasuk 60 rute unik di lokasi Asean dan frekuensi penerbangan yang tak tertandingi.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua.

Related posts