Akankah Cici Panda Meninggalkan Karir di Jakarta dan Menetap di Bali?

Akankah Cici Panda Meninggalkan Karir di Jakarta dan Menetap di Bali?

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Tidak heran lagi banyak artis tanah air yang terkadang demi urusan kerukunan rumah tangga rela harus meninggalkan kota Jakarta demi kenyamanan bahtera rumah tangga yang terbina diantara keduannya.

Seperti salah satunya presenter terkenal yang bernama Cici Panda. Cici sudah kurang lebih satu tahun ini dikabarkan tidak bersama dengan sang suami, Marcel Aditya. Eits, jangan salah kaprah dulu ternyata bukan mengenai kasus perceraian, namun dikabarkan Cici saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya yang kini berada menetap di Bali. Hal ini terjadi karena adanya urusan pekerjaan sehingga Marcel tidak bisa untuk tinggal di Jakarta dan terpaksa harus meninggalkan Cici dan juga anaknya yang ada di Jakarta.

Namun tampaknya setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya Cici dikabarkan dalam waktu dekat ini memutuskan akan menyusul sang suami untuk tetap tinggal di Pulau Dewata Bali.

“Ya benar, ini semua bukan hanya dari kemauanku juga, namun memang adanya keinginan dari suami aku, dan itu sudah ada sejak lama yaitu dari tahun 2014. tapi ya aku mikir selama dua tahun ini aku di Jakarta, aku kemudian pun memutuskan untuk ikut pindah dengan suami aku ke Bali.” ungkap Cici Panda ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (05/05/2017)

Dan terkait diluar itu, sewaktu para awak media menanyakan kesiapannya untuk melepas karir sebagai presenter di Jakarta, Cici yang kini menginjakan umur 34 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak begitu memikirkannya, karena sekaran yang terpenting adalah kebahagiaan sang putrinya agar bisa kembali bertemu dan terus bersama ayahnya.

“Aku sih nggak terlalu memusingkan soal itu ya, karena yang namanya masa depan itu tidak ada yang pasti. Aku kalau di Jakarta apakah karir ku akan jalan terus? ya semua itu tidak ada jaminanya. Bagi ku sih saat ini adalah kebahagian dari putriku Alika. Kalau soal karir kalau memang sudah rejeki kan akan punya lagi tuh kesempatan berkarir, ya Alhamdulliah.”

Diluar itu, diketahui bahwa Cici Panda resmi menjadi istri dari Marcel Aditya pada 18 desember 2009 dan telah dikaruniai seorang putri yang bernama Alika Annabelle Pandrya yang kini telah berusia 6 tahun.

Related posts