Angkat Bicara Soal Pengumbaran Aib Keluarga, Sarita Tanggapi Ashanty

Angkat Bicara Soal Pengumbaran Aib Keluarga, Sarita Tanggapi Ashanty

Berita Aktual, Berita Entertaiment Setelah sebelumnya, Ashanty sempat angkat bicara mengenai kasus rumah tangga yang terjadi antara Sarita Abdul Mukti dan juga Faisal Harris yang mana belakangan ini sempat santer diperbincangkan. Kini Istri Anang Hermansyah tersebut juga menasehati Sarita untuk berhenti dalam halnya mengumbar aib rumah tangganya yang retak akibat adanya orang ketiga yakni Jennifer Dunn. Mengenai permasalahan yang terjadi, Sarita Adbul Mukti pun mulai angkat suara dengan apa yang telah dilontarkan oleh Ashanty.

“Menanggapi pendapat Mbak Ashanty ya sah-sah saja beliau dapat mengutarakan pikiran dan pandangannya karena semua orang tentunya memiliki hak kebebasan berpendapat salahkah, benarkah yang saya lakukan tersebut. Bebas, nggak masalah buat saya,” papar Sarita sewaktu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11/2017).

Selain itu menurut Sarita, dirinya sendiri mempunyai alasan yang kuat mengapa dirinya sampai harus membeberkan perselingkuhan yang terjadi terhadap suaminya itu dengan Jennifer Dunn. Pasalnya sejak kedekatan keduanya mulai terendus, suaminya sendiri malah tidak pernah mengaku telah menduakan dirinya, sampai akhirnya dikumpulkannya bukti-bukti yang kuat untuk menangkap basah apa yang telah diperbuat.

“Saya keluar karena sejatinya Harris tidak pernah mengakui bahwa dirinya berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Ketika saya sudah mempunyai cukup bukti dan dia tetap tidak mengaku juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya akan keluarkan di media,” tandasnya.

“Kalau Harris selingkuhnya dengan, maaf, tukang jamu katakanlah, enggak juga lah saya keluarkan di media seperti saat ini. Nah semua orang kan tahu dia itu suka om-om. Paling enggak saya ingin mengingatkan kepada Harris lah,” paparnya.

Sebenarnya dengan adanya isu perselingkuhan antara suaminya dan juga Jennifer Dun sudah terjadi pada bulan Mei 2017. Namun kabar perselingkuhan diantara keduanya semakin terkuak setelah beredarnya video dari putri Sarita, Shafa Harris, yang telah mevideokan aksinya ketika melabrak Jennifer Dunn di salah satu mall.

“Sebenarnya itu kemarin sudah dibahas. Tapi kan enggak sebesar seperti saat ini setelah anak saya membuat video itu jadi ke blow up semuanya,” ungkapnya menjelaskan.

Related posts