Antasari Azhar Berikan Sinyal Dukungan Ke Ahok

antasari-azhar-berikan-sinyal-dukungan-ke-ahok

Berita Aktual, Berita Nasional Bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar jadi magnet sendiri untuk beberapa pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama serta Djarot Saiful Hidayat (Ahok – Djarot), dalam debat cagub DKI putaran ke dua.

Waktu istirahat debat, Ahok hampiri Antasari ditempat duduknya. Hal semacam ini juga mengundang perhatian beberapa pendukung nomer urut dua itu. Mereka berteriak ” bongkar… bongkar…. “

Selesai debat, Antasari keluar ruang berbarengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Pada mass media dia memberi tanda kuat support ke pasangan Ahok – Djarot.

Antasari mengacungkan salam dua jari ke arah media. ” Saya dukung Ahok, lantaran saya telah lama tinggal di Jakarta, ” kata Antasari sebentar sebelumnya menuju eskalator, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Tidak lama sesudah Antasari keluar ruang, Ahok keluar ruangan debat dengan senyum khasnya. Ahok yang didampingi istri serta anak sulungnya itu menyampaikan, aspek yang bikin dianya tampak akrab dengan Antasari selama debat, yaitu asal kampung halaman keduanya.

Ahok-Djarot Datangi Antasari Azhar

Hadirnya Antasari Azhar di debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta menyedot perhatian semua undangan yang ada. Tidak ayal, pasangan Ahok-Djarot ikhlas turun panggung di sela debat untuk sebatas menegur serta bersalaman bekas Ketua KPK itu.

” Beliau pujaan saya, senior saya, ” tutur Djarot selesai bersamalaman dengan Antasari di ruang debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Bekas Ketua KPK Antasari Azhar duduk di deretan VIP dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran ke-2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Antasari kenakan pakaian batik cokelat serta siap mendengar paparan dari cagub. Terlebih dulu, Antasari tiba jam 19. 05 WIB serta tiba berbarengan Ketum PPP Djan Faridz.

Waktu tiba, Antasari tidak berkomentar apapun. Dia cuma berlalu walau diserang wartawan.

hok yang juga Wakil Ketua Umum PPP, Humprey Djemat, menyongsong.

” Saya dukung Jokowi, ” tutur Antasari singkat sembari tersenyum.

Disamping itu, Agus Harimurti Yudhoyono seringkali hampiri tim suksesnya di sela jeda debat.

Lain perihal dengan Anies Baswedan yang pilih duduk serta memerhatikan riuhnya susasana debat dengan yel-yel bergemuruh dari semasing pendukung paslon.

” Kan keduanya sama orang Belitung, ” ucap Ahok dengan suara gurau.

Sesaat, berdasar pada photo yang mengedar waktu jeda debat cagub DKI ke-2 ini, Ahok – Djarot terlihat terlibat perbincangan dengan Antasari. Bahkan juga, Ahok pernah mengenalkan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama, pada Antasari.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts