Artis Personel Dari A Pink Diteror Bom, Begini Komentar Eunji

Artis Personel Dari A Pink Diteror Bom, Begini Komentar Eunji

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Tentunya menjadi salah satu artis ternama yang ada di panggung hiburan Korea selalu menghadirkan para fans yang selalu pro dan kontra, hal yang sama juga dirasakan oleh artis ternama, Eunji `A Pink`. Eunji sendiri merasa telah terbiasa dalam kondisi semacam itu.

Tentunya sebagai bintang papan atas, Eunju juga sadar bila ada konsekuensi yang akan dihadapi dengan sering munculnya para haters yang selalu mengisi kolom komentar akun dari milik para artis dengan kalimat negatif hingga cacian.

Namun terkait akan hal tersebut, ulah dari para haters ini sudah melampaui batas dari yang seharusnya, yang bila biasanya para haters ini hanya melontarkan komentar negatif namun kali ini hidup Eunji semakin dibuat tidak tenang karena mendapatkan teror.

Bukan hanya berupa teror biasa, Eunji kini diteror dengan menggunakan bom, seperti yang di wartakan Naver, baru-baru ini. Salah seorang haters juga mengancam telah menanam bom yang sengaja di lokasikan kepada member A Pink tersebut berada.

Sebagai manusia biasa tentunya hal semacam ini membuat Eunji masih mempunyai rasa takut. Dalam sebuah wawancara yang ada Eunji juga mengatakan bila dirinya juga sempat bingung mendapatkan teror bom seperti itu.

Eunji hanya dapat memberikan pesan kepada haters yang terus memberikan teror bom. Ia menyebutkan, hukum akan mulai berjalan kepada setiap peneror yang mengamcam ingin memberikan teror.

“Aku mungkin tidak mengetahui identitasmu. Namun hukum yang akan datang nantinya adalah untukmu. Aku harap pihak berwajib segera dapat menangkapnya,” papar Eunji.

Seperti kabar yang ada bila dejak awal tahun, A Pink terus saja mendapatkan teror bom di berbagai kesempatan yang ada. berdasarkan data laporan menyebutkan bila pihak berwajib telah mengantongi identitas dari pelaku.

Related posts