Ayah Ayu Ting-Ting Sindir Nagita Slavina Soal Dekat Dengan Raffi

ayah-ayu-ting-ting-sindir-nagita-slavina-soal-dekat-dengan-raffi

Berita Aktual, Berita Entertaiment Berita Nagita Slavina menangis waktu jadi bintang tamu satu acara jadi viral itu juga terdengar oleh keluarga Ayu Ting Ting. Bapak Ayu, Abdul Razak, seakan turut memberi komentar momen ini.

Itu tampak dari unggahan video singkat Instagram Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting Ting, sekian waktu lalu. Waktu itu, keluarga Ayu berkaraoke berbarengan. Mereka juga pilih lagu punya Siti Badriah berjudul ” Suamiku Kawin Lagi “.

Tetapi, lirik dalam lagu itu ditukar oleh bapak Ayu Ting Ting dengan seakan menyindir rumah tangga Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Begini Abdul Rozak memplesetkan kata-katanya.

” Kawin lagi Aa Gigi ingin kawin lagi. Nangis lagi saat ini Gigi nangis lagi, ” tutur bapak Ayu Ting Ting. Di ketahui Gigi yaitu nama panggilan Nagita Slavina.

Video itu juga di beri info oleh ibunda Ayu Ting Ting yang tidak kalah pedas seakan menyindir Nagita Slavina, ” Ada yg lagi sharing suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe. “

Hal semacam itu bikin beberapa netizen geram. Mereka juga menghujani keluarga Ayu Ting Ting dengan kalimat pedas. Apakah benar orangtua Ayu Ting Ting menyindir Nagita Slavina?

” Memang kluarga gak tau diri, ” catat akun @grosir_tasimportmurah. ” Astagfirulloh aladzim… mudah-mudahan Allah selekasnya tunjukkan ke gigi kebaikan serta keselamatan.. aamiin, ” lanjut akun @galleryfood. id.

Sesaat akun @atikahnurjanah1 menimpali, ” Banyak istighfar bu, tolong bapaknya ayu tingting keluarganya didik dengan baik. Saat tingkah laku mulutnya demikian, kaya gak didik ajaran agama saja. “

” Klo gak buat sensasi kan anak nya @ayutingting92 Gak akan populer. apa cobalah nyinyir gitu klo bukanlah ingin mencari sensasi. hadehhhh tobattttt, ” lebih akun @elisabetbohalima.

Mulai sejak sekian waktu lalu, Ayu Ting Ting digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Sampai saat ini, berita itu juga selalu berembus, tetapi keduanya belum ada yang mengkonfirmasi kebenarannya.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts