Beberapa Alasan Mengapa Honda CBR500R Layak Dimiliki

beberapa-alasan-mengapa-honda-cbr500r-layak-dimiliki

Berita Aktual, Berita Otomotif – Bila Anda punya mimpi untuk mempunyai Honda RC213V-S atau CBR1000RR SP satu hari kelak, lupakan sesaat. Pasalnya, Honda juga mempunyai satu jenis lain yang mempunyai DNA supersport yang layak diperhitungkan.

Benar sekali, motor itu yaitu Honda CBR500R 2017. Sebagai satu diantara motor sport dambaan, Honda CBR500R mempunyai kekuatan yg tidak dapat dikerjakan moge-moge Honda yang lain, seperti mengkonsumsi bahan bakar 25 km/liter.

Sebagai motor sport berkubikasi besar, Honda CBR500R juga mempunyai bobot yang cukup enteng, sebesar 191, 1 kg. Begitu halnya posisi berkendara yang aerodinamis, hingga waktu dikendarai jarak jauh masihlah cukup nyaman untuk si bikers.

Disamping itu, untuk di pasar roda dua Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM), tahun lantas baru beri kesegaran jenis ini dengan penambahan feature baru, seperti new LED tail light, adjustable front suspension, rem ABS, adjustable brake lever, serta instrumen dengan monitor LCD sebagai feature baru yang dijagokan. Tidak luput motor ini memilki lampu depan LED berdesain tajam serta muffler baru.

Honda CBR500R di pasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu gunpowder black serta millenium red. Menyoal harga, motor ini di bandrol Rp 144 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Terkecuali ketiga hal itu, tersebut lima hal yang bikin Honda CBR500R menarik untuk dipunyai.

Desain Agresif

Honda CBR500R mempunyai design yang cukup agresif, dengan full fairing bergaya supersport, bikin penampilan lebih tajam. Dengan garis aerodinamis, dan posisi riding yang nyaman, terutama dengan jok yang ideal waktu lakukan perjalanan jauh pada akhir minggu.

Honda CBR di bangun pertama kalinya pada 25 tahun lantas, serta alami perbaikan terus-terusan. Dengan sasis geometri dengan keseimbangan 25, 5 derajat serta wheelbase 1. 410 mm hingga lebih stabil waktu dipakai berkendara.

Begitu halnya kursi dengan tinggi cuma 785 mm, hingga untuk bikers yang tubuhnya tidaklah terlalu tinggi tetaplah nyaman.

Paket performa CBR500R ini dapat di dukung velg alumunium memiliki ukuran 120/70, dengan diameter 17 inci untuk ban depan, serta ban belakang memiliki ukuran 160/60 dengan diameter 17 inci jadi motor ini makin bergaya optimal.

Knalpot Keren

Untuk design knalpot Honda CBR500R ini mempunyai penampilan yang cukup keren, memiliki bahan stainless steel, tetapi mempunyai nada yang tidaklah terlalu bising, hingga tidaklah terlalu menggangu orang di sekitaran Anda, serta tak menganggap bila itu CBR500R.

Tenaga maksimal

Honda CBR500R ini dipersenjatai dengan mesin 471 cc parallel twin. Mesin ini menggabungkan pada performa serta keiritan bahan bakar yang mengagumkan.

Dengan mesin itu, motor ini dapat hembuskan daya sampai 52 Tk pada 8500 rpm, dengan torsi optimal sebesar 46, 8 Nm pada 7. 000 rpm.

Tenaga itu di dukung dengan pembagian segitiga dari crankshaft, main shaft, serta countershaft, serta banyak di dukung dengan susunan serta rekayasa tehnik yang diadopsi dari Honda CBR600RR serta CBR1000RR.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts