Beberapa Artis Ini Kapok Berpacaran Dengan Bule

beberapa-artis-ini-kapok-berpacaran-dengan-bule

Berita Aktual.Berita Entertaiment Beberapa wanita mengindam-ngidamkan untuk mempunyai pasangan bule. Untuk mereka, mempunyai kekasih bule dikira sebagai satu kebanggan. Terlebih, kekasih bule dikira mempunyai keunggulan daripada pasangan yang tidak sama bangsa.

Tetapi tak sekian perihal dengan beberapa artis-artis ini. Sesudah rasakan mempunyai kekasih bule, mereka kelihatannya kapok serta tidak ingin lagi terkait dengan bule. Banyak pengalaman yang didapat juga jadi argumen keengganan mereka untuk mempunyai kekasih bule.

Untuk Anda yang punya mimpi untuk mempunyai pacar bule, butuh tahu argumen artis-artis yang malas berpacaran dengan bule. Siapa sajakah mereka? Tersebut sebagian salah satunya?

* Nikita Mirzani

rtis Nikita Mirzani di ketahui pernah berpacaran dengan pria bule. Bahkan juga, bekas suami Nikita yang sudah memberikannya satu anak yaitu bule berdarah Arab. Sering kandas dalam permasalahan percintaan bikin Nikita Mirzani kapok.

Sekarang ini, Nikita juga di ketahui mempunyai kekasih bangsa sendiri. “Kalau saat ini tidak ada bule-bulean. Pacar yang saat ini Indonesia sepenuhnya. Lantaran dapatnya Indonesia Raya saat ini, ” kata Nikita Mirzani.

Walau sering tidak berhasil dalam jalinan percintaan, Nikita mengakui bila dianya telah tidak sabar untuk menikah kembali. Walau sebenarnya, Nikita Mirzani baru tahun ini menyandang status janda.

“Enakan menikah ya dari pada janda. Siapa yang tidak mau nikah lagi, ” ujarnya.

* Feby Febiola

Rumah tangga Feby Febiola dengan pria asing bernama Bruce Nicholas Delteil sudah selesai. Sekarang ini, Feby juga di ketahui mempunyai seseorang kekasih berdarah Batak.

Pilihan Feby memanglah tidak menginginkan mengulangi kekeliruan yang sama. Oleh karenanya, dalam pilih pendamping hidup dianya menginginkan mencari pasangan yang lebih pengertian serta dapat serius melakukan jalinan.

Wanita berdarah Batak ini mengakui, telah tidak seperti remaja yang cuma mencari ‘pacar’ untuk bersenang-senang. Feby malah menginginkan selekasnya temukan pria yang serius serta siap melaju ke pelaminan.

” Yang utama dalam segalanya itu yaitu nyambung. Saya mencari yang serius lantaran saya menginginkan jalanin jalinan ya hingga ke pernikahan, bila pacaran pas ya menikah, ” ucap Feby.

” Iya kapok (dengan pria bule), ingin sama Indonesia saja. Bila ada yang Batak tidak apa-apa. Ada yang ingin?, ” tuturnya.

* Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar pernah punya masalah dengan pria bule bernama Ludwig. Pernikahannya yang pernah dikerjakan di satu gereja dibatalkan oleh Pengadilan. Saat ini, Jessica mengharapkan yang akan datang bisa temukan kekasih orang Indonesia yang pas dengannya.

“Ke depannya orang Indonesia tidak apa-apa sih, ” kata Jessica.

Tetapi untuk Jessica kelompok artis tak masuk daftar pilihannya agar bisa kekasih. ” Tidak mau pacaran sama artis, keduanya sama repot, ” tegas bintang muda ini waktu dipertanyakan mengenai pilihan untuk calon kekasih barunya.

*Boy William

Waktu SMA, aktor Boy William menggunakan saat remajanya di Amerika. Walau ada di negeri Paman Sam serta di kelilingi beberapa wanita bule, Boy mengakui lebih pilih wanita Asia sebagai pasangannya.

“Gue sukai cewek Asia sih, lantaran culture-nya sama. Lain juga langkah pacarannya sama bule. Sama Asia juga mungkin saja orangtua gue lebih ngertiin saja. Bila bule mereka dapat shock, ” kata Boy William.

Boy mengakui bila dianya pernah mempunyai kekasih bule. Tetapi dianya terasa tak pas dengan wanita bule.

” Pernah sih (pacaran sama bule), namun kapok gue. Ada yang isi tasnya itu make up semuanya. Jadi bila pelajaran mereka make up sembari ditutupin tas gitu, itu hot banget sih. Saat itu pacar gue bohay. Cocok gue pulang ke tempat tinggal, cewek gue itu dateng ke tempat tinggal. Dia ngetok pintu selalu yang bukain itu nyokap gue, oma gue juga simak. Nah cocok cewek gue pulang, ibu sama oma gue sebagian geram. Gue dibilangnya pacaran sama tante-tante. Walau sebenarnya cewek gue masihlah SMA. Nah dari situ gue mending pacaran sama yang Asia saja, semakin dapat di terima sama keluarga, ” ujarnya.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts