Beberapa Benda Yang Tidak Boleh Diletakan Di kamar Mandi

beberapa-benda-yang-tidak-boleh-diletakan-di-kamar-mandi

Berita Aktual, Berita Properti – Anda mungkin saja memikirkan bisa menaruh benda apapun didalam satu ruangan. Walau sebenarnya, tidak tiap-tiap ruangan pas untuk menempatkan benda-benda spesifik, umpamanya saja kamar mandi tempat tinggal Anda.

Terlebih kamar mandi condong mempunyai tingkat kelembaban yang tinggi. Karenanya, menaruh barang ada juga ketentuannya. Di bawah ini barang-barang yang perlu anda jauhi untuk disimpan di kamar mandi.

1. Obat-obatan

Kamar mandi bukanlah tempat yang pas untuk menyimpan obat-obatan, walau Anda menempatkannya didalam kotak obat spesial. Soalnya, obat-obatan rawan pada hawa lembap.

Hawa lembap serta panas bisa mengakibatkan obat seperti salep serta cream jadi kering, serta obat type tablet atau kapsul bisa mengurai serta beralih warna. Kwalitas obat juga bisa alami penurunan.

Panduan penambahan, untuk obat-obatan, baiknya taruh di ruangan yang kering bersuhu 20-25 derajat Celcius.

2. Perhiasan

Hawa lembab didalam kamar mandi bisa mempercepat sistem oksidasi perhiasan Anda. Berikut yang bakal bikin warna perhiasan jadi memudar, umpamanya dari kuning tembaga jadi cokelat kusam.

Baiknya taruh perhiasan didalam kamar dengan kotak penyimpanan spesial hingga perhiasan tak terserang kontak segera dengan unsur radikal bebas serta hawa, termasuk juga oksigen serta air.

3. Alat Makeup

Perlengkapan make up kerapkali dilewatkan tergeletak di meja dalam kamar mandi. Walau sebenarnya alat-alat make up yang kerapkali Anda pakai seperti bedak, cream muka, atau liquid make up mesti disimpan dalam suhu ruangan supaya tahan lama.

4. Parfum

Ruangan yang lembap serta panas bakal mempercepat sistem oksidasi pada minyak wangi. Ini mengakibatkan aroma minyak wangi cepat rusak. Cairan dalam botol minyak wangi dapat juga menguap lebih cepat.

5. Elektronik non-waterproof

Mungkin saja kamar mandi Anda diperlengkapi tv, atau Anda kerapkali menyimpan ipod dock serta speaker di kamar mandi Anda. Mulai saat ini fikirkan 2 x.

Pasalnya umumnya barang elektronik tak didesain untuk diletakkan di kamar mandi hingga tak tahan dengan kelembaban tinggi. Kelembaban tinggi bikin elektronik rawan rusaknya.

Baiknya tentukan barang elektronik yang waterproof atau water-resistant bila menginginkan diletakkan di kamar mandi.

6. Linen

Hawa lembap dalam kamar mandi bikin jamur, lumut, serta bakteri gampang berkembang biak. Benda memiliki bahan linen seperti handuk atau seprai bisa gampang lembap bila disimpan didalam kamar mandi.

Bila sangat terpaksa mesti menaruhnya di kamar mandi, Anda mesti menggerakkan exhaust fan sebesar mungkin saja untuk melindungi hawa tak lembap.

7. Kuteks

Hawa lembap dalam kamar mandi bisa mengakibatkan kerusakan kwalitas warna cat kuku. Hawa lembap serta panas dapat juga bikin cairan kuteks jadi mengental serta pada akhirnya mengeras.

8. Pisau cukur

Anda mungkin saja terasa aman-aman saja menaruh pisau cukur didalam kamar mandi, tetapi tahukah Anda, hawa lembap serta air bisa bikin mata pisau berkarat? Karat pisau bakal begitu beresiko bila melukai sisi kulit Anda. Kulit bisa terinfeksi serta jadi kronis.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts