Beberapa Fakta Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach

beberapa-fakta-pernikahan-tsania-marwa-dan-atalarik-syach

Berita Aktual, Berita Entertaiment Akhir-akhir ini, rumah tangga pasangan Tsania Marwa serta Atalarik Syach jadi pembicaraan hangat orang-orang. Rumah tangga yang bebas dari berita miring itu tengah ada pada ujung tanduk.

Berita jelek itu pertama kalinya tercium umum waktu Tsania Marwa menghapus semuanya masa lalu berbarengan Atalarik Syach di Instagram pribadinya. Pasangan itu juga tak sama-sama ikuti Instagram semasing.

Tidak lama berselang, umum kembali dikejutkan dengan tuntutan cerai Tsania Marwa yang dikerjakan mendadak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 14 Maret 2017 lantas. Sidang perdana perceraian itu juga bakal di gelar 4 April 2017 kelak.

Jalinan yang dengan diawali percintaan di tempat syuting itu juga nyaris roboh. Sampai saat ini, penyebabnya perpisahan itu masihlah jadi misteri, mengingat ke-2 iris pihak yang kompak bungkam di depan mass media.

* Cinta Lokasi

Jalinan percintaan mereka juga pernah menghebohkan umum waktu itu. Bagaimana tak, Atalarik Syach yang sangatlah lama melajang pada akhirnya melabuhkan cintanya pada Tsania Marwa.

* Perbedaan usia

Waktu itu, Tsania Marwa mencapai umur 21 tahun sedang Atalarik Syach masuk umur 39 tahun Tetapi, nampaknya ketidaksamaan usia itu tidak menghambat hubungan cinta mereka.

* Resmi menikah

Walau mengakui kaget, Tsania Marwa terima pinangan itu. Keduanya resmi menikah pada 10 Februari 2012 dalam prosesi acara yang tertutup dari media.

* Dikaruniai dua anak

Pernikahan Tsania Marwa serta Atalarik Syach juga makin prima dengan hadirnya buah hati. Putra pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri lahir pada 25 Maret 2013.

Kebahagiaan itu juga makin komplit dengan kelahiran anak ke-2 mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sang putri, Aisyah Syabira lahir pada 27 Juni 2015 dengan berat 3, 82 kg serta panjang 51 cm.

* Jauh dari kabar miring

Tsania Marwa serta Atalarik Syach melakukan pernikahan dengan penuh sukacita. Pasangan itu juga sering dijuluki sebagai pasangan suami-istri serasi karena jauh dari isu miring.

Karakter keduanya yang tertutup memanglah bikin mereka tidak sering terekspos media. Karenanya, persoalan rumah tangga yang berbuntut gigatan cerai Tsania Marwa pada sang suami mencengangkan banyak pihak.

* Gugatan cerai

Keselarasan rumah tangga Tsania Marwa serta Atalarik Syach nyatanya tak berjalan lama. Sesudah membina keluarga sepanjang lebih kurang lima tahun mereka pada akhirnya menyerah serta pilih untuk berpisah.

Tsania Marwa melayangkan tuntutan cerai pada sang suami ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 14 Maret 2017 lantas. Perempuan keturunan Arab itu pernah membuka narasi pilu tempat tinggal tangganya serta menyebutkan sang suami bertindak zalim pada dianya.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts