Beberapa Tanaman Buah Dan Sayuran Yang Bisa Ditanam Di Dalam Rumah

beberapa-tanaman-buah-dan-sayuran-yang-bisa-ditanam-di-dalam-rumah

Berita Aktual, Berita Properti Apa Anda termasuk juga salah seseorang yang yakin kalau konsumsi sayuran serta buah-buahan dapat membawa faedah untuk kesehatan? Bagaimana dengan inspirasi menanam sayuran serta buah-buahan tersebut di tempat tinggal?

Sebagian tanaman, termasuk juga yang dapat segera dikonsumsi, dapat ditanam didalam tempat tinggal. Wortel serta kacang-kacangan umpamanya.

Berikut sayuran dan buah-buahan apalagi yang bisa ditanam di dalam rumah

– Wortel

Wortel yaitu sayuran yang gampang tumbuh walau didalam ruang. Cukup tanam wortel didalam pot 30 cm., berikan pencahayaan yang jelas, serta tanah dengan kelembapan tinggi.

– Buncis

Buncis bisa tumbuh dengan amat cepat walau didalam ruang. Cobalah pakai tongkat atau lidi tidak tipis untuk menyangga badan mereka.

– Alpukat

Belilah pohon alpukat muda serta masukan kedalam pot dengan system pengairan yang baik supaya akar buah tak membusuk. Isi sisi bawah pot dengan air terlebih dulu.

– Lemon

Yakinkan Anda menanam lemon didalam pot dengan lubang dibagian bawah. Check juga kandungan keasaman dalam tanah. Cermati tempat penanaman serta yakinkan lemon dapat terserang cahaya matahari sepanjang 8-12 jam.

– Kentang

Kentang bisa tumbuh dengan baik dalam pot, keranjang, ember, serta karung. Anda cuma butuh untuk meninggalkan sebagian ruangan dibagian atas hingga dapat memberikan kompos untuk tingkatkan perkembangan kentang.

– Paprika

Walau paprika dapat tumbuh baik didalam ruang, namun ingat paprika perlu kelembapan yang tinggi. Jadi, sebaiknya Anda memakai pot plastik untuk melindungi kelembapan tanah. Jauhkan juga dari cahaya matahari supaya benih memperoleh kehangatan untuk tumbuh.

– Jamur

Jamur dapat tumbuh kapanpun dalam satu tahun. Diluar itu jamur dapat juga tumbuh di daerah gelap serta tinggi kelembapan. Jadi, telah terbayang bukanlah bila jamur dapat ditanam didalam tempat tinggal?

– Tomat

Tabur benih tomat didalam pot 15 cm. serta letakkan ditempat cukup cahaya matahari seperti sudut jendela jadi dalam sebagian minggu Anda bakal memperoleh tomat masak yang siap disantap.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat

Related posts