Beberapa Tempat Wisata Di Osaka

beberapa-tempat-wisata-di-osaka

Berita Aktual, Berita travel Terkecuali Tokyo yang miliki destinasi wisata di Jepang yang begitu menarik, Anda juga harus untuk berkunjung ke Osaka. Osaka yaitu satu diantara kota di Jepang yang paling besar serta termegah terkecuali Tokyo serta sudah di kenal sebagai satu diantara lokasi metropolitan yang paling besar didunia. Oleh karenanya, dapat disebutkan kalau kota ini yaitu satu kota di Jepang yang pas jadikan destinasi wisata pilihan Anda.

Lantas apa sajakah yang dapat Anda kerjakan waktu bertandang ke kota ini? Anda dapat berkunjung ke sebagian obyek wisata di Osaka, dari mulai obyek wisata budaya tradisional yang begitu kental dari negeri sakura sampai ke obyek wisata yang begitu modern.

Ingin tau apa sajakah obyek wisata di Osaka yang harus dikunjungi

1. Osaka Castle

Anda jangan sampai mengakui telah pernah bertandang ke Osaka bila belum pernah berkunjung ke satu diantara landmark paling populer di Osaka ini. Osaka Castle yang dulunya pernah jadi satu diantara benteng paling besar di jepang ini di bangun pada tahun 1586 ini oleh Toyotomi Hideyoshi. Tetapi bersamaan dengan perubahan jaman, istana ini telah alami sangat banyak perbaikan untuk menarik perhatian beberapa wisatawan dari beragam belahan dunia.

Di sekitaran obyek wisata di Jepang ini dapat ada taman yang dipenuhi banyak pohon bunga sakura yang bakal bermekaran pada musim semi. Taman Osaka Castle ini yaitu obyek wisata di Osaka yang harus dikunjungi waktu musim semi lantaran keindahan bunga sakura yang ditawarkannya.

2. Universal Studios Japan

Mungkin saja Anda telah pernah berkunjung ke USS yang disebut satu diantara obyek wisata di Singapore yang paling populer? Apakah Anda nikmati saat Anda di obyek wisata itu? Bila iya, waktu ada di Osaka Anda harus untuk berkunjung ke Universal Studio Jepang yang mana ukurannya semakin besar serta begitu menarik. Taman wisata bermain yang resmi di buka pada tahun2001 ini mempunyai luas sekitaran 39 hektar, hingga Anda dapat bermain serta jalan-jalan hingga senang sepanjang hari penuh.

Diluar itu, terdapat beberapa sekali spot menarik di obyek wisata di Osaka yang satu ini. Sebagian topik menarik yang di tawarkan taman hiburan ini yaitu : Lagoon Hollywood, Jurassic Park, Waterworld, Wonderland serta satu diantara yang masihlah dapat disebut baru di buka yaitu The Wizarding World of Harry Potter.

3. Spa World Osaka

Obyek wisata di Osaka yang satu ini begitu pas untuk semuanya umur. Spa World Osaka yaitu satu pemandian air panas yang begitu elegan, terkecuali tempat pemandian air panas, di obyek wisata ini dapat ada tempat bermain untuk anak-anak. Hal yang bikin obyek wisata di Osaka ini begitu unik serta begitu tidak sama apabila dibanding dengan tempat pemandian air panas yang lain yaitu kenyataan kalau di spa ini ada sekurang-kurangnya 16 type pemandian air panas yang datang dari 11 negara tidak sama.

Spa World Osaka yaitu satu diantara obyek wisata di Osaka yang paling cocok untuk santai serta melepas rasa capek sesudah jalan-jalan sepanjang hari di Jepang. Di sekitaran lokasi ini dapat ada banyak sarana yang dapat Anda nikmati misalnya hotel, toko souvenir serta restoran.

4. Tempozan Ferris Wheel

Tempozan Ferris Wheel yang disebut satu kincir raksasa di Osaka Bay yaitu satu diantara obyek wisata di Osaka yang harus Anda kunjungi. Saat Anda menaiki kincir yang mempunyai ketinggian 112. 5 mtr. ini Anda bakal lihat panorama dari Rokko Mountains, Akashi Kaikyo Bridge sampai Kansai International Airport.

Kincir ini dapat dapat beri kesegaran mata Anda lewat cara memerlihatkan keindahan panorama kota Osaka dari ketinggian dengan durasi lebih kurang 10 sampai 15 menit. Sebelumnya menaiki Tempozan Ferris Wheel, Anda bakal dipakai cost masuk sekitaran 100. 000 Rupiah.

5. Dotonbori

Dotonbori yaitu satu diantara pusat gastronomi serta hiburan di Osaka. Di obyek wisata di Osaka yang satu ini ada sangat banyak pusat perbelanjaan, restoran, toko souvenir, club malam, serta sangat banyak type tempat hiburan yang lain.

Daya tarik paling utama dari lokasi ini yaitu ketika malam hari lantaran lokasi ini bakal jadi begitu gemerlap hingga tidak heran apabila sukses jadi satu diantara obyek wisata di Osaka yang begitu direferensikan untuk Anda kunjungi. Diluar itu, Anda harus juga coba semua type kuliner khas Osaka misalnya Takoyaki serta Okonomiyaki waktu ada di Dotonbori.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts