Beberapa Tempat Wisata Kuliner Di Bandung

beberapa-tempat-wisata-kuliner-di-bandung

Berita Aktual, Berita travel Terkecuali populer dengan obyek wisata alam yang indah serta sejuk, Bandung juga populer dengan wisata kulinernya. Tawarkan beragam jenis tempat makan, kota Bandung bakal bikin Anda bingung dengan adanya banyak pilihan yang ada. Ingin tahu obyek wisata kuliner di Bandung yang perlu dikunjungi di sela-sela saat berlibur Anda.

* Paskal Food Market

Berada di ruang Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal Food Market memiliki kian lebih 100 penjual makanan, dari mulai makanan khas Bandung, s/d makanan internasional seperti makanan Jepang serta Korea. Dengan rencana ruang terbuka, Anda bakal dimanjakan oleh hawa sejuk kota Bandung ditemani dengan makanan hangat yang nikmat.

Cukup hanya bermodalkan 10. 000 Rupiah, Anda telah dapat nikmati makanan enak yang di tawarkan di Paskal Food Market. Lantaran harga makanannya yang murah, Paskal Food Market kerapkali dikunjungi oleh pelajar serta anak muda. Diluar itu, obyek wisata kuliner ini dapat diperlengkapi dengan kolam keberuntungan serta situasi romantis dengan lampu serta obor yang di buat sedemikian rupa.

* Rumah Sosis

Tempat tinggal Sosis tidaklah sembarang obyek wisata kuliner di Bandung, tetapi juga merangkap sebagai satu diantara tempat maksud wisata di Bandung yang populer. Dengan rencana “eat, swim, play”, Tempat tinggal Sosis tawarkan satu tempat yang begitu pas untuk hiburan keluarga, terlebih untuk keluarga yang memiliki anak kecil.

Sesuai sama namanya, menu paling utama di Tempat tinggal Sosis yaitu beragam type makanan dengan bahan paling utama sosis. Sosis yang di tawarkan juga begitu bermacam, ada sosis ayam, sapi, ikan, ada yang besar, serta ada juga yang kecil. Untuk yang tidak mau makan sosis, tak perlu cemas lantaran obyek wisata kuliner ini dapat sediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan sebagainya.

Terkecuali menghidangkan makanan yang enak, Tempat tinggal Sosis juga memiliki banyak wahana permainan yang mengasyikkan, umpamanya mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, dan sebagainya. Wahana permainan ini tidaklah gratis serta memiliki harga yang tidak sama.

* Pino Pizza

Berada di Jalan Buah Batu, Pino Pizza jual pizza, salad, serta pasta dengan harga yang berkompetisi di banding dengan restoran pizza lain. Pizza yang di tawarkan disini cukup bermacam dengan harga dari mulai 45. 000 Rupiah. Yang paling menarik yaitu menu pizza manis yang cuma di tawarkan di Pino Pizza saja. Apakah itu pizza manis?

Pizza manis yaitu pizza yang topping-nya tak berbentuk daging atau sayur, tetapi berbentuk topping manis, seperti apel serta pisang. Terkecuali pizza, Pino Pizza juga tawarkan tuna salad, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan sebagainya.

* Cie Rasa Loom

Berada di Jalan Terusan Buah Batu, Cie Rasa Loom yakni object wisata kuliner yang mempunyai menu andalan berupa mie Aceh. Restoran yang buka 24 jam ini didominasi oleh warna merah dan mempunyai 2 lantai dengan penerangan berupa lampu kuning. Restoran ini dimiliki oleh orang Aceh yang pandai memasak sampai tidak butuh diragukan lagi perasaan. Nama “Cie Rasa Loom” juga mempunyai arti sendiri yaitu “coba rasakan lagi”.

* Kampung Daun

Kampung Daun adalah obyek wisata kuliner di Bandung yang unik. Ketika tiba di tempat, Anda bakal segera masuk dunia yang tidak sama, yakni dunia dengan situasi pedesaan yang nyaman. Terkecuali situasi tradisional, Kampung Daun juga tawarkan masakan khas Indonesia hingga begitu pas sekali dengan situasi yang ada.

Terkecuali situasi pedesaan yang menentramkan jiwa, obyek wisata kuliner yang terdapat di Jalan Sersan Bajuri ini dapat tawarkan situasi romantis saat malam hari dengan pencahayaan yang pandai. Makanan yang bisa dipesan di restoran ini salah satunya : surabi, batagor, nasi liwet, gurame bakar, nasi timbel, bebek bakar, nasi goreng, sop buntut, nasi bakar, s/d steak, iga bakar, serta es cream.

* Iga Bakar Si Jangkung

Telah pernah dengar yang namanya Iga Bakar Si Jangkung? Obyek wisata kuliner ini diberi nama sekian lantaran pemiliknya memiliki tinggi tubuh yang jangkung (tinggi). Berada di Jalan Cipaganti, warung iga tenda ini tawarkan iga yg tidak umum. Apa yang membuatnya tak umum? Apabila beberapa besar restoran iga bakal menghidangkan iga bakar dengan tulangnya, di Iga Bakar Si Jangkung Anda akan tidak temukan tulang.

Dihidangkan dengan nasi hangat serta ditaburi dengan 3 pilihan taburan berbentuk bawang merah, cabe rawit, atau tomat, iga sapi bakar di Iga Bakar Si Jangkung sangat lezat. Dengan rasa daging yang manis serta gurih, rahasia dari Iga Bakar Si Jangkung yaitu dagingnya yang di rebus sepanjang 3 jam serta lalu dipanggang serta dipanaskan dengan wajan tanah liat. Penggemar iga bakar harus coba iga bakar yang satu ini.

* Nasi Kalong

Sesuai sama namanya, Nasi Kalong yang berada di Jalan RE Martadinata ini buka dari mulai jam 7 malam s/d awal hari, begitu pas untuk isi perut yang keroncongan saat malam hari. Tak perlu takut datang ke tempat makan ini saat malam hari, lantaran tempat ini sangat ramai dengan pengunjung yang kelaparan, janganlah heran apabila lihat antrian yang mengular.

Menu andalan yang paling disenangi disini yaitu nasi berwarna hitam diperlengkapi dengan kian lebih 20 model lauk yang bisa diambil sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan sebagainya. Nasi hitam yang disiapkan sesungguhnya yaitu nasi merah yang dimasak dengan kluwek, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, serta bumbu yang lain. BIla tidak mau makan nasi ini, tak perlu cemas lantaran ada juga nasi putih.

* Yoghurt Cisangkuy

Roemah Nenek Resto Cafe yaitu obyek wisata kuliner Bandung yang cukup popular. Menghidangkan beragam type masakan seperti chicken taragon, nasi lidah jamur, pizza bakar, pasta, s/d masakan lokal. Situasi restoran ini cukup nyaman dengan nuansa tempat tinggal classic serta hawa yang sejuk khas Bandung. Restoran yang beralamat di Jalan Taman Cibeunying Selatan nomor 47 ini dapat diperlengkapi dengan internet gratis untuk semuanya pelanggan Roemah Nenek Resto Cafe.

* Raja Rasa

Raja Rasa yang berada di Jalan Setra Ria, Bandung yaitu satu restoran seafood serta sunda yang memiliki situasi tenang serta asri dan penuh dengan citarasa seni. Buka sehari-hari dari jam 10 pagi s/d jam 10 malam, Raja Rasa tawarkan beragam menu andalan seperti kangkung hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sop iga, s/d ayam bakar. Terkecuali menu perseorangan, restoran yang terdapat di depan Mall Setra Sari ini dapat tawarkan paket makanan yang bisa dikonsumsi

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts