Bella Luna Akui Tegoda Rp 1 Miliar Dari Razman Arif

bella-luna-akui-tegoda-rp-1-miliar-dari-razman-arif

Berita Aktual, Berita Entertaiment Nama Bella Luna kembali mencuat di muka umum, beberapa waktu terakhir. Pesinetron itu dilaporkan oleh pengacara sekalian bekas suami sirinya, Razman Arif ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara atas sangkaan penganiayaan.

Bella Luna serta Razman Arif adalah bekas pasangan suami istri siri. Tidak cuma itu, keduanya bahkan juga diberitakan pernah lakukan kawin kontrak sepanjang setahun.

” Memanglah benar saya telah menikah siri. Saya saat itu kawin kontrak dengan kesepakatan cuma setahun. Itu berlangsung pada Desember 2015, ” ungkap Bella Luna waktu didapati di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Sesudah kontrak itu habis, Razman Arif yang masihlah memendam perasaan pada Bella Luna mengajaknya untuk menikah dengan cara agama. Tidak tanggung-tanggung, ia tawarkan maskawin dengan nilai fantastis.

” Lalu kami menikah siri Februari 2016. Nah, cocok ditawari menikah siri, Razman memberi maskawinnya duit sebesar Rp1 miliar. Di situ saya tergoda, ” lanjut Bella Luna.

Bukanlah tanpa ada argumen, duit sejumlah itu memanglah ia rasa cukup untuk membiayai dianya yang disebut seseorang orang-tua tunggal. ” Saya single parent. Saya harus juga membiayai keluarga saya. Memanglah saya salah tergoda dengan tawaran itu, ” Bella Luna menandaskan.

Razman Arif menyampaikan sangkaan penganiayaan oleh Bella Luna padanya ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Razman Arif mengakui dicakar serta dipukul oleh bekas istrinya itu.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts