Belum Kunjung Dapat Jodoh Yang Tepat, Syahrini khusyuk Lafalkan Doa

Belum Kunjung Dapat Jodoh Yang Tepat, Syahrini khusyuk Lafalkan Doa

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Bagi pasangan yang sudah mendapatkan pujaan hati tentu perasaannya akan berbunga-bunga, namun tampaknya hal tersebut tidak bisa dirasakan penuh oleh Syahrini. Pasalnya dirinya kembali menjomblo lantaran pasangannya yang berbeda keyakinan.

Dalam kesempatan berkumpul dengan 2500 anak yatim piatu di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, pada Minggu (18/06/2017) malam, dirinya mengatakan bahwa meminta jodoh dalam doanya sampai-sampai harus melafalkan sebanyak tiga kali. Selain itu Syahrini juga mengatakan tidak akan lagi melihat masa lalu.

“Jodoh tak kemana, namun yang sebelummnya tidak terlalu dipikirkan lagi. Sudahlah jangan dibahas lagi itu, yang lalu biarlah berlalu karena kan kita memamng beda keyakinan, ” ungkap Syahrini.

“Aku pribadi ya tidak mau ya menempatkan akidah agamaku, hanya untuk namanya mencintai manusia sementara manusia tersebut tidak mau sujud serta tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempaskan siapa pun laki-lakinya itu,” ucap Syahrini.

Beredar kabar bila kisah asmara antara Syahrini dan pria tersebut kandas karena tidak mendapatkan restu dari sang bunda. Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut, penyanyi yang kini berusia 34 tahun itu membantahnya.

“Saya akan berjalan secara natural saja. Enggak ada yang menyuruhnya, memang sudah menjadi kesepakatan kami aja. Baiklah, Aku sudah enggan untuk membahas ini lagi sebetulnya. Biarkan yang sudah terjadi itu berlalu,” tandas Syahrini.

Selain menempatkan jodoh yang seimam, Syahrini juga ingin meningkatkan ketakwaanya. Sedangkan untuk penampilannya, Syahrini berujarbahwa dirinya merasa nyaman tampil berhijab seperti ketika menghadiri acara ini, sayangnya untuk niatan penuh tersebut juga masih harus terbentur dengan kontrak pekerjaan.

“Kepingin banget juga menutup aurat seperti ini. Sebenarnya aku merasa lebih nyaman begini. Tapi ya kontrakku sampai Februari 2018. Terus ada juga iklan nanti di India jadi enggak boleh pakai hijab. Inces pusing. Insya Allah, doakan saja ya, kontrak selesai Inces akan…. ah, Insya Allah,” ungkap Syahrini.

Related posts