Benarkah Justin Bieber Masih Menaruh Hati Kepada Selena Gomez?

Benarkah Justin Bieber Masih Menaruh Hati Kepada Selena Gomez?

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Yang pastinya sudah menjadi rahasia umum bila Justin Bieber dan juga Selena Gomez seperti memiliki ikatan bathin yang kuat. Sejak resmi mengumumkan berpacaran pada tahun 2011 silam, Justin Bieber dan juga Selena Gomez tampaknya selalu mesra sewaktu berada di depan publik, bahkan bukan hanya itu saja, mereka juga disebut sebagai salah satu pasangan yang paling romantis se-Hollywood.

Namun sayangnya, hubungan antara Justin Bieber dan juga Selena Gomez sempat harus kandas pada tahun 2012 silam. Selain itu,, Justin Bieber dan juga Selena Gomez sempat kembali bersama, namun kemudian memutuskan untuk berpisah lagi pada tahun 2013. Sejak saat itu, hubungan keduanya sering mengalami gejolak hingga bulan Juni 2017 silam.

Sejak dikabarkan putus, Justin Bieber pun dikabarkan telah melupakan sosok seorang Selena Gomez yang berarti dalam hidupnya. Namun seperti yang diketahui bila terakhir kabar dari Selena Gomez dirinya melakukan transplantasi ginjal, akibat adanya penyakit lupus yang diderita olehnya dan sejak saat itu juga Justin Bieber kembali muncul untuk Selena.

Terkait dengan kabar sakit yang diderita oleh Selena Gomez, ternyata hal ini telah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Justin Bieber. Penyanyi yang kini mendapatkan Guinness World Records tersebut, dikabarkan merasa prihatin dengan kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin Bieber beberapa kali bertanya mengenai kondisi kesehatan dari Selena Gomez.

Selain itu,keduanya pun sempat melakukan reuni. Seperti yang diketahu bila pada akhir pekan kemarin, Selena Gomez dan juga Justin Bieber telah tertangkap basah bersama, hingga berjalan-jalan hingga menghadiri kebaktian bersama-sama, pada Selasa (31/10/2017).

Setelah melakukan reuni yang cukup lama, dugaan dari Justin Bieber dan juga Selena Gomez akan kembali bersama terus saja beredar luas. Apalagi, hubungan kedekatan keduanya semakin berhembus kuat setelah Selena Gomez dikabarkan putus dengan The Weeknd pasca bertemu Justin Bieber.

“Dirinya merupakan seseorang yang pernah aku kucintai. Aku tidak akan pernah absen untuk mengecek keadaannya,” ungkap Justin Bieber.

 

Related posts