Benarkah Maia Estianty Dan Mulan Jameela Sudah Rujuk?

Benarkah Maia Estianty Dan Mulan Jameela Sudah Rujuk?

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Maia Estianty dan juga Mulan Jameela pernah dulunya dipersatukan melalui proyek musik yang bernama Ratu. Dan menapaki panggung musik bersama-sama, Maia Estianty dan juga Mulan Jameela justru malah terlibat ‘perang dingin’.

Hal tersebut dikarenakan Mulan Jameela diketahui menjadi istri siri dari suaminya Ahmad Dhani yang kala itu masih merupakan suami sah Maia Estianty.

Dan bertahun tahun lamanya, hubungan antara Maia Estianty dan juga Mulan Jameela kian emanas. Apalagi, Maia Estianty juga memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga bersama Ahmad Dhani.

Setelah sekian lama, masihkah hubungan dari Maia Estianty dan juga Mulan Jameela memanas?

Abdul Qodir Jaelani yang merupakan putra bungsu Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani, mengungkapkan bila hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela saat ini sudah membaik.

“Faktanya ayah dan bunda saya berdamai, Al El Dul dan Tante Mulan berdamai juga. Al El Dul dan adik-adik pada berdamai. Keluarga saya semuanya fine nggak ada apa-apa,” ungkap Dul, yang merupakan sapaan Abdul Qodir Jaelani, saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (30/08/2018).

Dul juga tidak menampik bila muncul konflik dalam hatinya serta kedua kakaknya sesaat setelah kedua orang tuanya memantapkan diri dalam mengakhiri hubungan rumah tangga mereka. Konflik itupun semakin menguat setelah sang ayah memutuskan untuk kembali menikah kembali.

“Mungkin dulunya itu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing,” ungkap Dul.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, konflik tersebut pun mulai mencari mengikuti proses pendewasaan dari tiga bersaudara tersebut. Dan hingga akhirnya, Dul dan kedua kakaknya itu akhirnya sudah dapat untuk mengerti dengan pilihan yang dibuat oleh sang ayah dan juga bunda mereka.

“Makin kesini Al, El, Dul makin mengerti dengan keinginan masing-masing. Saya juga mengerti dengan pilihannya ayah. Bunda juga,” papar dirinya.

Related posts