Benarkah Perceraian Yeslin Wang Dan Delon Karena Faktor Ekonomi?

Benarkah Perceraian Yeslin Wang Dan Delon Karena Faktor Ekonomi?

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Ternyata dengan adanya hubungan kebersamaan tujuh tahun yang telah terjalin antara Delon dan juga Yeslin Wang kini terancam berakhir. Pasalnya Yeslin Wang sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat tepatnya pada 8 Agustus 2018 lalu.

Selain itu, sempat juga tersiar kabar mengenai Yeslin Wang yang menggugat cerai dikarenakan masalah ekonomi. Apakah benar? Informasi yang diberitakan bila untuk saat ini Delon kabarnya tidak lagi memiliki penghasilan yang banyak seperti dulu.

“Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak benar ya. Saya ini sebagai istri enggak pernah yang namanya menuntut suami saya untuk berpenghasilan berapa pun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun juga ada berkerja,” papar Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tepatnya itu pada Senin (27/08/2018).

“Jadi saya mendukung suami saya, selain itu manajer saya juga tahu kalau saya kerja dari pagi sampai subuh juga enggak pernah ada komplain (soal penghasilan),” tandasnya.

Yeslin sendiri menegaskan dirinya takkan meminta perihal harta gana-gini. Dirinya pun telah mengikhlaskan apabila harta bersamanya tak dibagikan kepadanya.

“kalau gana-gini saya enggak minta apapun, enggak ada rebutan harta gana-gini. Harta yang dulunya bersama (Delon) enggak dibagi enggak apa-apa,” ungkap kembali Yeslin Wang.

Yeslin mempertegas bila saat ini dirinya hanya ingin bercerai dengan pelantun “Karena Cinta” itu. Yeslin juga tidak mau terlalu membahas alasan dirinya hingga memutuskan harus bercerai.

“Kalau dari saya sendiri itu sih merupakan masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah terlalu dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing-lah atau karena apa-lah. Mending kita simpan saja, ungkap dirinya. Semoga (perceraian) semuanya bisa berjalan cepet dan baik-baik saja,” begitu harapannya.

Related posts