Benarkah Setya Novanto Gegar Otak Pasca Kecelakaan?

Benarkah Setya Novanto Gegar Otak Pasca Kecelakaan?

Berita Aktual, Berita Nasional – Seperti yang saat ini dikabarkan bila, Ketua DPR Setya Novanto saat ini tengag mengalami kecelakaan dan juga dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis malam tadi.

Berdasarkan hasil dari penuturan salah satu kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunandi, menginformasikan bila untuk saat ini adapun kondisi kliennya masih cukup parah.

“Iya, untuk kondisi terakhir dari Ketum kepalanya bengkak kanan kiri. uUntuk saat ini telah dilakukan penyuntikan obat penenang,” papar Fredrich, pada Kamis (16/11/2017).

Bukan hanya itu saja, Fredrich juga menjelaskan mungkin saja kliennya bisa jadi mengalami gegar otak akibat kecelakaan tersebut.

“Kata dokter ada potensi gegar otak,” imbuh dirinya.

Selain itu, Fredrich juga menyatakan, Setnov saat itu mengalami kecelakaan saat akan mendatangi KPK dalam halnya pemeriksaan kasusny tersebut. Fredrich yang kala itu juga mengaku diminta untuk ikut mendampingi Setnov di KPK.

“Di tengah jalan sewaktu menuju KPK, ajudannya tiba-tiba kasih kabar dengan menyebutkan bila bapak kecelakaan,” paparnya.

 

Related posts