Benda-benda Ini Dipercaya Membawa Sial jika Disimpan di Rumah

benda-benda-ini-dipercaya-membawa-sial-jika-disimpan-di-rumah

Berita Aktual, Berita Properti – Kamu mungkin tak yakin takhayul, tetapi ada beberapa benda di rumah yang dipercaya membawa dampak ketidakberuntungan.

Takhayul banyak terkait dengan budaya yang sudah begitu lama ada. Sekarang ini, beberapa orang tidak percaya lagi akan takhayul. Tetapi sebagian takhayul nyatanya dapat dilihat secara logis.

– Jam Yang Rusak
Diberitakan dari Elledecor, menurut fengsui, jam dinding atau jam besar yang rusak di rumah kamubisa mengakibatkan nasib sial. Ada yang mengatakan berisiko membawa petaka buat penghuni rumah.

Sesungguhnya, secara logika, jam yang rusak bakal mengakibatkan kamu tak pas saat dalam melaksanakan apa pun. Akibatnya kamu kerap terlambat atau tak mengerti bila sedang mempunyai janji temu dengan orang lain.

Selekasnya perbaiki jam kamu yang rusak, atau mulailah buat menjualnya andaikan jam kuno kamu tidak lagi bisa dipakai.

– Tanaman berduri
Berdasarkan feng sui, tanaman berduri mengakibatkan kekuatan negatif. Tanaman ini dapat memotong aliran rezeki penghuninya.

Di luar itu, secara logika, meletakkan tanaman berduri di dalam tempat tinggal dapat melukai penghuni, apalagi bila penghuni mempunyai anak kecil.

Durinya tidak cuma melukai kulit, namun juga berisiko mengakibatkan ‘kesusupan’ atau terjebaknya duri didalam kulit ari yang bakal menyebabkan infeksi.

– Tanaman mati
Sebagian tanaman mati yang dibiarkan di dalam ruangan bakal menyebabkan jamur, dikarenakan setiap daun dan batangnya bakal melakukan pembusukan. Akibatnya ruangan pun ikut menjadi lembap dikarenakan adanya jamur sehingga menyebabkan aroma tidak sedap.

Tanaman mati juga dipercaya memperhambat datangnya rejeki buat kamu. Percaya atau tidak, nih?

– Kalender tua
Buat apa menyimpan kalender yang telah usang dan tidak lagi sesuai tanggalnya dengan hari ini. Selain mengakibatkan kamu salah melihat hari, menyimpan kalender tua juga diyakini membikin kamu kembali mengingat periode lalu yang tidak enak, kelam, atau sedih.

Pakai kalender tua buat hal lainnya, umpamanya kertasnya dapat dipakai buat alas lemari baju.

– Peralatan makanan retak/pecah
Sesayang-sayangnya kamu dengan cangkir atau gelas yang telah pecah, ingat barang itu tidak lagi bisa dipakai. Dalam feng sui, perlengkapan makan adalah perlambang kekayaan. Jadi, bila perlengkapan makanan kamu pecah, rezeki juga dapat batal mampir.

Penalarannya, perabotan makan yang retak dan pecah mempunyai segi yang tajam dan bisa menyebabkan luka. Perabotan memasak yang rusak juga tidak bisa dipakai dengan efisien.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua.

Related posts