Berawal Kecintaan Kepada Sang Idola, Nenek 54 Tahun Tato Wajah Messi

Berawal Kecintaan Kepada Sang Idola, Nenek 54 Tahun Tato Wajah Messi

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Tentunya akan ada banyak cara yang akan dilakukan untuk bisa menunjukkan rasa kecintaan kepada seorang idola. Dan salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh seorang nenek yang berusia 54 tahun. Dirinya diketahui telah dengan sengaja merajah bagian tubuhnya tepatnya pada bagian punggung dengan tato bergambar sang idola.

Seperti Norma Franchini yang merupakan wanita asal Argentina yang diketahui memiliki caracara unik dalam menunjukkan kecintaannya kepada megabintang dari Barcelona yakni Lionel Messi. sang nenek dengan berani membuat tato wajah pemain dari timnas Argentina itu dengan ukuran besar

Ternyata untuk dapat menyelesaikan tato Messi dibutuhkan hingga 6 jam lamanya, hal ini sesuai dengan informasi yang dilangsir dari TyC Sport, pada Jumat (22/12/2017), dirinya dapat dengan kuat menahan rasa sakit tersebut karena membayangkan sang idola dan juga merasakan perih ketika harus menangis pada final Piala Dunia 2014 ketika kala itu kalah dari Jerman.

Namun kendati demikian, apa yang telah di tekadkan oleh nenek tersebut akhirnya membuahkan hasil yang bagus, untuk tato di punggungnya tampak sempurna karena sangat mirip dengan muka Messi.

“Tentunya tidak banyak pemain yang dapat menginspirasi wanita berusia 54 tahun itu untuk menato tubuhnya dengan wajah sang pemain di punggungnya,” ungkap wartawan Marca, Peter Coates.

Dengan adanya Tato Franchini itu seolah menjadi bentuk dukungan moril tambahan bagi Messi yang nantinya akan melakoni pertandingan El Clasico ketika melawan Real Madrid, pada Sabtu (23/12/2017) pukul 19.00 WIB nanti malam.

Adapun untuk kapten timnas Argentina itu telah mencatatkan 16 kemenangan, delapan seri, dan juga 12 kekalahan dalam 36 pertemuan sebelumnya. Hingga sekarang ini jumlah gol Messi ke gawang El Real adalah 24. Bagaimana siap menantikan kemenangan Barcelona malam ini?

Related posts