Berlibur ke Australia, Jangan Lupa 2 Oleh-Oleh Khas Dari Negeri Kangguru

Berlibur ke Australia, Jangan Lupa 2 Oleh-Oleh Khas Dari Negeri Kangguru

Berita Aktual, Berita travel – Mungkin ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dan bisa saja saat ini Anda tengah mengagendakan wisata ke salah satu negara, seperti misalnya Australia, apalagi khususnya Queensland atau Sydney. Namun tentunya tidak ada salahnya apabila Anda mulai mencari referensi apapun mengenai dua lokasi tersebut seperti misalnya di mulai dari tempat wisata, kuliner, hingga buah tangan yang khas yang mana dapat dijadikan oleh-oleh saat Anda kembali ke Indonesia.

Queensland ataupun Sydney sendiri sebenarnya menyimpan banyak aneka barang berupa souvenir dan makanan ataupun minuman yang dapat dibeli serta dijadikan oleh-oleh. Berbagai rangkaian itu di mulai dari wol, kulit domba, anggur, miniatur boomerang dan sebagainya.

Namun, tahukan Anda ada dua oleh-oleh yang paling pas dan banyak dicari untuk dijadikan buah tangan untuk dibawa pulang, mau tau apa itu?

Ya sudah pasti cokelat Cadbury. Jenis merk cokelat ini menjadi khas utama yang paling sering dicari wisatawan ketika berkunjung ke Queensland maupun Sydney. Agar bisa mendapatkan cokelat tersebut pun ternyata tidak sulit, berbagai toko oleh-oleh hampir dapat dijumpai dan tentunya dipastikan menjajakan cokelat satu ini.

Bukan hanya itu, Cadbury sendiri juga terdapat di berbagai toko grosir (wholesale) yang mana ada di dua lokasi tersebut. Seperti misalnya berbagai macam varian rasa pun banyak disediakan, tentunya dengan menawarkan harga yang lebih murah. Hanya dengan harga 6 AUD, Anda sudah bisa mendapatkan belasan varian rasa cokelat Cadbury. Tentunya murah bukan?

Oleh-oleh berikutnya yaitu wine atau anggur. Selain terkenal akan cokelat, Australia juga dikenal sebagai salah satu negara penghasil anggur terbesar yang ada di dunia. Apabila Anda penasaran, tentunya tidak ada salahnya mencoba untuk berkunjung ke Australia, Anda dapat membelinya langsung di beberapa desa yang menghasilkan kebun anggur terbaik. Lokasinya pun sendiri tidak jauh dari Queensland maupun Sydney loh

Apabila Anda berada di Sydney, Anda dapat membeli anggur Semilon dan Shiraz. Keduanya merupakan anggur yang cukup tersohor di Australia. Nah, apabila berlibur ke Queensland, Anda juga dapat mengunjungi Canungra Valley, di sana nantinya akan ada banyak desa yang mana penduduknya sudah biasa dalam membuat minuman anggur.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, berbagai toko di kedua wilayah tersebut ternyata juga ikut menjajakan berbagai merek anggur dengan kualitas terbaik seperti misalnya Pinot Noir, Chardonnay serta anggur bersoda terbaik lainnya.

Nah berikut diatas merupakan dua oleh-oleh khas asal Australia yang bisa ditemukan di Queensland maupun Sydney. Sudah bis dipastikan hampir setiap turis pun menyertakan keduanya dalam list belanja mereka saat berkunjung ke sana loh.

Related posts