Bertegur Sapa di Arab Amien Rais Temui Rizieq Shihab, Apa yang di Dibahas?

Bertegur Sapa di Arab, Amien Rais Temui Rizieq Shihab, Apa yang di Dibahas?

Berita Aktual, Berita Nasional – Belum kunjung tiba kepulangan dari Rizieq Shihab, kini mantan ketua Umum PAN yakni Amien Rais dikabarkan telah ikut menepaki jejak Rizieq dengan pergi menjalankan Umrah di Tanah Suci Arab, setelah dirinya terkait dugaan kasus korupsi dengan menerima aliran dan sebesar Rp 600 juta yang belum kunjung selesai tersebut. Amein pun akhirnya melangkahkan kaki ke Arab saudi.

Namun ditengah keberangkatan dari Amien Rais dalam menjalankan Umrah, dirinya juga diketahui menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Imam Besar FPI yakni Habib Rizieq Shihab. Adapun pertemuan tersebut terjadi pada Rabu (14/06/2017 sore di Arab Saudi.

“Iya memang benar mereka berjumpa di salah satu hotel dekat dengan Masjidil Haram,’ ungkap Politikus dari PAN yakni Dradjad Wibowo ketika dikonfirmasi, pada Kamis (15/06/2017).

Pada foto yang beredar tersebut tampak Amien Rais tengah mengenakan baju gamis bewarna cokelat dengan disertai kopiah warna putih. Sedangkan untuk penampilan dari Rizieq adalah memakai baju ihram putih. Dalam foto tersebut tampak keduan saling bersalaman.

Ketika ditanyai kembali Drajad mengatakan bahwa Amien Rais baru selesai menjalankan umrah sedangkan Rizieq Shihab sedang berumrah kembali. Menurut pendapat dari Dradjad adapun pertemuan tersebut hanya sekedar silahturami biasa saja, tanpa ada maksud apa-apa. Hal ini dilakukan karena Rizieq mendengar kabar bahwa Amien sedang berada di Masjidil Haram. Dan Pertemuan itu tidak ada membahas topik khusus.

“ya sekedar saling bertegur sapa saja dan saling mendoakan antar sesama ulama dan ngobrol santai, ” ucap Dradjad menjelaskan.

Related posts