Berwisata Ke Surga Timur Indonesia di Pulau Padar Yang Indah dan Eksotis

Berwisata Ke Surga Timur Indonesia di Pulau Padar Yang Indah dan Eksotis

Berita Aktual, Berita travel – Nah siapa saja yang suka berlibur? Tentunya bila Anda memilih untuk berlibur maka jangan pernah melupakan salah satu pulau Padar berikut dari daftar tujuan wisata Anda. Ketika Anda hendak berwisat ke Labuan Bajo maka serasa masih akan kurang lengkap bila tidak mengunjungi Pulau Padar. Taukah kamu bila pulau Padar ini masuk dalam pulau indah yang layak disebut sebagai sepenggal Surga di Timur Indonesia.

Pulau cantik serta eksotis ini berlokasi di kawasan Taman Nasional Komodo. Dan untuk menuju pulau tersebut pastinya Anda harus naik kapal dari Pelabuhan Labuan Bajo.

Ditempat ini akan ada banyak kapal yang dapat disewa di pelabuhan atau mungkin bisa juga melalui agen tour. UnttukSatu kapal dikenakan biaya dari dua sampai tiga juta rupiah dengan kapasitas muatan 15 orang.

Adapun pulau yang dikunjungi bukan hanya Padar, biasanya dalam satu paket itu ada tiga pulau. Dan tentunya para pengunjung dapat memilih pulau lain seperti misalnya Komodo, Rinca, atau pun Kanawa.

Waktu perjalanan dari arah Pelabuhan Labuan Bajo menuju Pulau Padar membutuhkan jarak tempuh kurang lebih tiga jam. Para wisatawan yang hendak berlibur kemri disarankan untuk memilih waktu pada pagi hari agar dapat sampai di pulau ini dengan keadaan yang masih sejuk. Kemudian untuk dapat menikmati pemandangan yang sangat indah, Anda harus mendaki bukit padar untuk melihat pesona alam yang ada di kawasan tersebut.

Pastikan selalu membawa air minum secukupnya. Dengan mendaki ditempat ini, tentunya semua rasa lelah akan dapat terbayarkanketika Anda berada di puncak Padar. dengan suguhan pemandangan alam yang nan indah serta menakjubkan pastinya sangat memanjakan mata pengunjungnya seolah tidak ingin beranjak meninggalkan pulau tersebut.

Keindahan alam yang dapat Anda saksikan sitempat ini berupa laut yang hijau, jernih, pasir putih, serta lukisan alam yang menawan. Apabila Anda ingin menikmati matahari terbenam, maka Anda dapat berkunjung di sore hari.

Selain dapat melihat matahari yang sudah tidak terik, Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam terbaik yang dapat dilihat dari puncak Padar sehingga ada kepuasan tersendiri. Selamat berwisata!

Related posts