Bocoran Honda Civic Buas Tersebar Melalui Email

bocoran-honda-civic-buas-tersebar-melalui-email

Berita Aktual, Berita Otomotif – New Honda Civic Si, yang berbasis pada Civic generasi ke-10, bakal debut di New York International Auto Show bulan depan. Spesifikasinya belum ketahuan sampai nantinya betul-betul diperkenalkan ke publik.

Akan tetapi, sebagaimana dilansir dari Road & Track, sebuah email yang dikirimkan buat fans Civic memberitahukan sedikit spesifikasinya. Di situ disebut bahwa Civic Si torsinya bakal mencapai 260, 3 Nm.

Informasi soal email itu selanjutnya disebarkan di forum daring CivicX. com, oleh member dengan nama Rickygo731.

Sebagai pembanding, pada Civic standar, torsinya ” cuma ” 220 Nm, dengan tenaga sebesar 174 Tk, atau 180 Tk pada spesifikasi yang lebih tinggi, Sport dan Touring. Pada Civic Si, tidak ketahuan berapa tenaga mesinnya.

Yang pasti, basis mesin keduanya sama-sama mesin bensin 1, 5 liter turbo, empat silinder. Ada pula mesin 1, 8 liter bertenaga 141 Tk.

Saat dikonfirmasi soal ini, perwakilan Honda menyampaikan bahwa angka tersebut begitu ” legit “, tanpa mengatakan itu benar atau tidak. Ia cuma menyebut, harusnya informasi tentang spesifikasi belum terungap jauh-jauh hari.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts