Britney Lagi-Lagi Tersangkut Skandal Video Syur

britney-lagi-lagi-tersangkut-skandal-video-syur

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Paranoid dengan kata lain parno dengan kata lain cemas yaitu tanggapan Britney Spears saat mendengar rekaman video sex kepunyaannya mengedar didunia maya.

Bahkan juga, satu media on-line Hollywood, Radar On-line mengakui mempunyai salinan rekaman yang memerlihatkan Spears lakukan adegan vulgar serta disangka juga memakai narkoba.

Sumber menyampaikan, video itu akan menghancurkan reputasi pelantun Toxic itu bila jatuh ke tangan yang salah.

” Begitu mengerikan hal semacam ini berlangsung kepadanya, terlebih sesudah apa yang ia alami satu tahun lebih akhir-akhir ini, “.

Dia juga menyampaikan kalau bintang pop itu di rasa bakal susah mengatasi persoalan ini.

” Setiap saat ia terasa telah merampungkan permasalahan, namun permasalahan itu malah selalu menghantui, ” tuturnya.

Ini bukanlah kali pertama isu video sex Spears menyebar. Terlebih dulu, juga menyebar rekaman intim berbarengan bekas kekasihnya Juicetin Timberlake.

Diluar itu, video sex dengan Adnan Ghalib juga dirumorkan mengedar. Tetapi hal itu dibantah Ghalib.

Saya tidak paham darimana gosip ini berasal. Yang saya ketahui itu semuanya tidaklah dari saya serta mereka pastinya salah besar. Saya jengkel serta bakal ambil langkah hukum untuk ini, ” tutur Ghalib saat itu.

Tak tahu yang pasti, sederet narasi masalah kehidupan pribadi Spears memanglah terlanjur jadi mengkonsumsi umum. Terlebih bicara tentang sex.

Dalam satu wawancara, dianya menyampaikan yaitu seseorang yang ketagihan sex. Hal semacam itu yang membuatnya tidak dapat terlepas dari pria di sekelilingnya.

” Saya cinta sex. Saya fikir sex itu enak serta mengasyikkan. Saya terasa hebat dengan sex, ” tutur Spears.

Tetapi, semuanya beralih. Menurut dia dia saat ini tidak lagi pikirkan sex.

” Saya telah mulai tua. Saya tidak sangat pikirkannya lagi. Kadang-kadang saya terasa berumur 20 tahun Namun, di lain kali saya seperti wanita 50tahun “

Spears sudah menikah se­banyak 2 x. Pada 2004, ia mengikat janji suci dengan te­man kecilnya Jason Allen Alex­ander. Tidak lama hubungan dengan Jason juga selesai. Spears juga temukan kembali cinta. Ia bertunangan serta menikah dengan dancer-nya sendiri Kevin Federline.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts