Buah Ini Ternyata Bisa Menolong Memutihkan Gigi Secara Alami

uah-ini-ternyata-bisa-menolong-memutihkan-gigi-secara-alami

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Gigi putih tidak cuma menjadi ukuran kesehatan akan tetapi juga kecantikan seseorang. Gigi yang kelihatan putih berkilau memang membikin penampilan seseorang lebih menarik. Tidak heran jika kemudian banyak individu yang melakukan beraneka cara buat memperoleh gigi putih.

Salah satu cara mendapatkan gigi putih yang jadi trend sekarang ini adalah melalui veneer. Prosedur kecantikan ini menolong meningkatkan warna gigi, bentuk, posisi, dan memperbaiki gigi yang gompal. Veneer gigi terbuat dari susunan tipis porselen yang dipasang buat menutupi permukaan depan gigi. Akan tetapi, kamu butuh menyiapkan kocek buat mendapatkan perawatan ini karena biayanya yang tidak sedikit.

Lalu, adakah cara lain yang lebih alami buat membikin gigi lebih putih?

Kamubisa mencoba langkah alami berikut ini, dikutip dari laman Health,. Buah fresh seperti stroberi bisa menjadi pemutih gigi alami bila dikombinasikan dengan bahan rumahan yang pas.

Kombinasi stroberi dengan baking soda menjadi pembersih gigi alami yang bisa menolong mengatasi noda akibat wine, kopi, atau minuman soda berwarna gelap. Rahasianya terletak pada asam malat (malic acid) yang bertindak sebagai astringent. Memang, ramuan rumahan ini tidak benar-benar menggantikan proses memutihkan gigi yang biasa didapat dari perawatan di dokter gigi, akan tetapi cukup ampuh membikin senyum kamu lebih cerah dalam sekejap.

” Ini merupakan cara yang cepat dan murah buat mencerahkan senyum kamu, ” ujar Adina Carrel, DMD, dokter gigi yang berpraktik di Manhattan Dental Arts, New York.

” Hati-hati untuk tidak melakukannya terlalu sering lantaran asamnya dapat merusak enamel gigi, ” pesannya.

Berikut langkah memutihkan gigi dengan kombinasi stroberi dan baking soda.

1. Hancurkan stroberi lalu campur dengan baking soda, aduk hingga rata.

2. Gunakan sikat gigi berbulu lembut untuk mengoleskannya ke gigi.

3. Biarkan selama 5 menit lalu sikat gigi secara menyeluruh menggunakan pasta gigi buat menghilangkan kombinasi stroberi dan baking soda.

4. Berkumur hingga bersih. kamu bisa menggunakan benang gigi buat membersihkan biji stroberi yang mungkin tertinggal di sela-sela gigi.

5. kamu bisa melakukan perawatan alami ini seminggu sekali.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts