Cerita Artis Hollywood Yang Pernah Berkerja Di Restoran Cepat Saji

cerita-artis-hollywood-yang-pernah-berkerja-di-restoran-cepat-saji

Berita Aktual.Berita Entertaiment – Sebelumnya populer, nyatanya sebagian artis terkenal dunia ini pernah melakukan harinya sebagai orang umum. Bahkan juga, mereka sempat juga terasa kekurangan, bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji.

Dalam satu wawancara mereka mengakui sebagai karyawan yang jelek serta tak berdedikasi. Hal semacam itu yang mengakibatkan mereka tak dapat bertahan sebagai karyawan.

Tidak cuma mengundurkan diri, sebagian artis terkenal Hollywood ini mengakui pernah dipecat atasannya. Diluar itu, mereka juga menceritakan tentang pengalaman sepanjang bekerja di restoran cepat saji.

Siapapun artis yang pernah jadi pelayan di restoran cepat saji

* Kate Walsh

Aktingnya yang memukau bikin banyak pemirsa yang jatuh cinta padanya. Tetapi tidak banyak yang tahu Kate Walsh nyatanya bekerja di restoran cepat saji. Dalam satu wawancara, Kate Walsh mengaku pekerjaannya begitu jelek, membuatnya dipecat.

Kate Walsh memberikan, ” atasanku sekalipun tak berkesan dengan pekerjaanku. Pada akhirnya, saya kehilangan pekerjaan. “

* Nicki Minaj

Nicki Minaj, ratu Hip Hop yaang di kenal dengan penampilannya yang kontroversial ini memanglah jadi pujaan untuk sebagian orang. Keberhasilan Nicki Minaj kuasai industri hiburan tidak terlepas dari kekuatan vokalnya yang memanglah memperoleh pujian. Buktinya, karya Nicki Minaj disenangi pencinta musik sampai memperoleh Platinum.

Sebelumnya jadi penyanyi populer, Nicki Minaj nyatanya pernah bekerja di satu restoran cepat saji. Kenyataan yang tidak banyak di ketahui orang lain. Sembari tertawa, Nicki Minaj menerangkan dianya hingga dipecat oleh atasannya.

Argumennya, Nicki Minaj begitu jengkel hadapi pelanggan yang dia anggap kasar. Pada akhirnya, Nicki Minaj ikuti pelanggan itu sampai ke parkiran serta berteriak pada mereka.

* Pink

Dibalik kesuksesannya, Pink nyatanya sempat juga melakukan hidup sebagai pekerja di restoran cepat saji. Bahkan juga, Pink pernah dipecat oleh bos-nya dinilai tidak cakap dalam bekerja.

Dalam satu wawancara, Pink mengatakan, dianya pernah menumpahkan satu bahan beresiko di toko sebelumnya buka. Rekor, Pink dipecat sesudah 90 menit di terima bekerja.

* Mariah Carey

Mariah Carey adalah satu diantara diva, pernah mencapai lima Grammy Awards. Kekuatan vokal Mariah Carey tidak diragukan lagi, dapat meraih suara tinggi. Bahkan juga, Mariah Carey disandingkan dengan Queen of Pop, Madonna.

Sayangnya, karakter Mariah Carey banyak dikeluhkan oleh kru-nya, dikira sebagai artis yang menjengkelkan serta banyak keinginan. Satu diantaranya, Mariah Carey mesti difoto dari sebelash segi berwajah, ditulis RadarOnline.

Sebelum populer seperti sekarang ini, Mariah Carey pernah bekerja di restoran cepat saji. Bahkan juga, Mariah Carey dipecat dari pekerjaannya. Satu sumber mengatakan, Mariah Carey mempunyai karakter angkuh, membuatnya dikira tidak ahli waktu melayani pelanggan. Sikap bak diva oleh Mariah Carey itu nyatanya sudah mendarah daging.

* Rachel McAdams

Rachel McAdams, seleb asal Kanada yang berhasil mendarat di Hollywood sebagai Regina George di film Mean Girls berbarengan Lindsay Lohan. Rachel McAdams dikenal juga sebagai artis memiliki bakat dengan kekuatan aktingnya, membuatnya membawa pulang.

Sebelumnya populer, Rachel McAdams tidak malu mengungkap dianya pernah jadi karyawan di restoran cepat saji. Pengalaman bekerja waktu remaja itu tidak dapat dilupakan. Tidak main-main, Rachel McAdams dapat bertahan sepanjang tiga tahun  diwartakan E!.

Rachel McAdams mengaku, dia bukanlah karyawan yang baik lantaran pernah mengakibatkan kerusakan mesin juice. Rachel McAdams cuma mujur lantaran tak dipecat oleh atasannya. Rachel McAdams dapat bekerja dengan begitu baik waktu menegur orang untuk masuk serta pesan makanan.

* Eva Mendes

Eva Mendes dimaksud sabagai satu diantara artis paling cantik di Hollywood, sukses meluluhkan hati Ryan Gosling. Eva Mendes sekian kali beraksi di film yang masuk dalam deretan Box Office, termasuk juga 2 fast 2 Furious.

Sebelumnya bergelimang dengan duit, Eva Mendes nyatanya pernah hidp sulit. Waktu session wawancara, Eva Mendes mengaku, dianya pernah bekerja sebagai karyawan di restoran cepat saji.

Tidak cuma sekali, Eva Mendes melamar di dua restoran yeng tidak sama. Tetapi Eva Mendes tidak bertahan waktu bekerja sebagai pramusaji, mengambil keputusan berhenti. Waktu itu, Eva Mendes lebih suka pada bekerja di restoran pizza.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts