Demi Hargai Mendiang Kim Joo Hyuk, Song Joong Ki Tunda Bulan Madu ke Eropa Bersama Song Hye Kyo

Demi Hargai Mendiang Kim Joo Hyuk, Song Joong Ki Tunda Bulan Madu ke Eropa Bersama Song Hye Kyo

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Menjadi duka mendalam tentunya setelah kepergian aktor Kim Joo Hyuk bagi para selebritas Korea Selatan. Hal ini terbukti sejak tersebar kabar bila aktor Reply 1988 ini meninggal, banyak kalangan artis lainnya yang datang melayat di salah satu rumah duka, termasuk itu diantaranya Song Joong Ki salah satunya.

Dengan menggunakan setelan rapi jas berwarna hitam, adapun pemain utama Descendants of the Sun tersebut tampat ikut menyempatkan diri dengan hadir di Ansan Medical Center, Korea Selatan, pada Rabu (01/11/2017). Tentunya sontak saja dengan datangnya Song Joong Ki yang tersorot oleh pihak media sosial akhirnya menarik perhatian dari publik.

Tidak membutuhkan waktu lama, banyak warganet yang mulai memuji danmerasa kagum atas sikap dari Song Joong Ki yang mana turut menyempatkan diri untuk melayat Kim Joo Hyuk pasca usai merayakan pesta dari pernikahan dengan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10/2017), atau satu hari sebelumnya.

Terkait akan hal tersebut , kini juga beredar kabar mengenai bahwa Song Joong Ki yang juga rela dalam menunda bulan madunya bersama Song Hye Kyo demi memberikan penghormatan terakhir mereka kepada Kim Joo Hyuk.

“Meskipun masih lelah, dirinya juga tetap menyempatkan diri untuk melayat,” tulis salah satu akun @daar.eyn. Kemudian diikuti dengan akun @xminzi “aku sangat menghargai atas sikapnya yang menyempatkan waktu dalam melayat usai acara pernikahan yang ada”.

Seperti yang diketahui bila Kim Joo Hyuk tewas dalam sebuah insiden kecelakaan mobil, saat itu mobil yang dikemudikan oleh Kim Joo Hyuk menabrak tiang apartemen pada Senin (30/10/2017). Semula kematian dari Kim Joo Hyuk diduga karena mengalami serangan jantung.

Kendati demikian, setelah dilakukan autopsi dari Kim Joo Hyuk telah dipastikan bahwa dirinya meninggal akibat cedera yang cukup parah pada bagian kepala.

Related posts