Dikibulin Putri Sulung di Instagram, Ussy Sulistiawaty Murka

Dikibulin Putri Sulung di Instagram, Ussy Sulistiawaty Murka

Berita Aktual, Berita Entertaiment Ternyata apa yang telah dilakukan oleh putri sulung Ussy Sulistiawaty telah membuatnya marah besar, pasalnya dirinya sangat melarang keras bila anaknya untuk memiliki Instagram. Namun akan tetapi, putri pertamanya secara diam-diam telah membuat akun instagram dengan menggunakan nama samaran lain, Nur Amalia Putri kala itu diketahui telah membuat akun Instagram dengan menggunakan nama samaran. Dan tentunya Mengetahui anaknya tersebut berbuat seperti itu, istri Andhika Pratama ini begitu murka.

“Aku memang sempat marah, sampai aku nangis-nangis. Aku marah bukan karena soal Instagram-nya, tapi karena merasa dibohonginnya,” ungkap Ussy Sulistiawaty seperti yang ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/12/2017).

Selain itu, Ussy juga mengetahui bila anaknya tersebut membuat Instagram dari sahabat-sahabatnya. Setelah dicek kebenaranya, ternyata memang benar bila Instagram tersebut merupakan milik anaknya. Namun, Ussy sendiri tidak mau menjelasakan nama yang digunakan putrinya sebagai salah satu akun Instagram.

“Waktu itu katanya kakak sudah enggak tahan mau punya Instagram. Habisnya teman-teman sekolahnya semua pada punya Instagram dan cuma dirinya saja yang tidak boleh,” papar Ussy.

Tentunya dengan adanya pelarangan yang telah dilakukan oleh Ussy dikarenakan menurutnya Instagram sendiri merupakan salah satu media yang jahat. Oleh karena itu akan ada banyak sekali hal-hal buruk yang ada di dalamnya. Selain itu, dengan adanya komentar-komentar tak baik sering dituliskan oleh netizen, terlebih bila itu berasal langsung dari selebritas atau keluarga selebritas.

“Menurut aku ya, Instagram lebih bahaya dari media sosial lainnya. Kalau Instagram kan dapat lihat semuanya. Susah difilter juga. Anakku punya media sosial lainnya itu enggak apa-apa, kecuali Instagram lah,” Ucap Ussy memberi penjelasan.

Related posts