Dimakamkan Hari Ini, Isak Tangis Keluarga dan Fans Antarkan Pelepasan Jenazah Jonghyun SHINee

Dimakamkan Hari Ini, Isak Tangis Keluarga dan Fans Antarkan Pelepasan Jenazah Jonghyun SHINee

Berita Aktual, Berita Entertaiment Duka yang mendalam tentunya dirasakan oleh pihak keluarga, sahabat dan juga para fans yang senantiasa mencintai sosok Jonghyun SHINee. Namun kini dirinya telah tiada. Dengan kepergiannya yang terbilang mendadak ini telah membuat dunia Kpop terpukul.

Awalnya Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya yang ada di Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, tepatnya pada 18 Desember 2017, seketika itu Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Pihak dari polisi setempat juga mengumumkan bila Jonghyun dinyatakan tewas akibat adanya gas karbon monoksida yang telah dihirupnya. Tentunya bunuh diri merupakan cara yang sering dilakukan oleh warga Korea Selatan yang sudah menyerah dengan persoalan hidupnya sehingga berpikiran pendek dan memutuskan untuk bunuh diri.

Tak lama dari pihak agensi yang mengasuh SHINee yakni SM Entertainment juga mengumumkan mengenai kabar duka cita. Jonghyun kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Untuk saat sekarang ini, Jonghyun tengah disemayamkan di Seoul Asan Hospital, Korea Selatan. Deretan artis dari K-Pop ternama juga ikut melayat. Shawol juga diperbolehkan untuk datang.

Seperti yang diketahui Jonghyun dimakamkan tepatnya pada 21 Desember 2017. SM Entertainment juga mengonfirmasi kabar tersebut. Namun pihaknya enggan untuk memberitahukan terkait lokasi pemakaman dari Jonghyun, lokasi yang ada dirahasiakan.

“Hanya keluarga dan juga rekan-rekan terdekat Jonghyun yang hadir pada pemakaman Jonghyun. Jadi kami tidak akan memberitahu lokasi dari pemakamannya,” ungkap wakil dari SM Entertainment.

Selain itu, tubuh Jonghyun juga telah ditempatkan pada peti. Menurut kabar yang ada Jonghyun dimakamkan pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Related posts