Dituding Berselingkuh dan Merebut Istri Sahabat, Lee Jeong Hoon Balas Dengan Komentar Pedas Ini

Dituding Berselingkuh dan Merebut Istri Sahabat, Lee Jeong Hoon Balas Dengan Komentar Pedas Ini

Berita Aktual, Berita Entertaiment Meskipun kebahagian telah menjadi milik dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa, namun tampaknya berbagai isu miring, kini masih menjadi buah bibir pasangan yang baru saja menikah tersebut. Hal yang menggangu Lee Jeong Hoon adalah adanya komentar pedas yang dilontarkan terhadapnya. Maklum saja, pria yang berasal dari Korea Selatan tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai perusak rumah tangga antara Irwan Chandra dengan Moa.

Pasalnya Moa belum lama ini baru saja dinikahi oleh Lee Jeong Hoon yang mana merupakan mantan istri dari Irwan Chandra yang dulunya adalah pemain sinetron yang juga sekaligus mantan rekan satu boybandnya Hitz. Tentunya agar dapat membalas sikap haters, pada Minggu (10/12/2017), Lee Jeong Hoon juga mengcapture komentar pedas dan juga mengunggah di akun Instagram yang ada.

Pada foto keterangan yang ada, Lee Jeong Hoon mengungkapkan ucapan yang menohok pada warganet yang telah mengkritik dirinya “Wow luar biasa!! setahu saya orang orang Indonesia ramah dan sopan~~ ternyata masih ada mulutnya seperti tong sampah!! hahaha @mytha_calacha silakan aja bicara gitu terus~~ itu artinya kamu iri!! hahaha,”

Tentunya dengan adanya unggahan tersebut, sontak saja memunculkan beragam tanggapan dari para peselancar dunia maya.Mereka kebanyakan adalah pengguna Instagram yang membela pria yang kini tengah disibukan menjadi presenter tersebut.

“Dia penginya dapet oppa oppa koreaa kayak kamoe. Jadi aja syirik, soalnya dia dapetnya yang biasa biasa aja,” timpal akun @ngok.123. Kemudian dilanjuti dengan adanya akun @cintyadwijayanti04 yang menulis, “biasanya orang kayak gitu kurang piknik…abaikan omongan orang bahagia selalu buat kalian..@leejeonghoon”.

Selanjutnya datang juga dari akun @ativonovita_wsd berkomentar, “Oppa sabar aja masih banyak yang bela dan dukung doa buat oppa.. Sehat selalu dan semangatt yaa.”

Related posts