Dituding Kepemilikan Sabu dan Ekstasi, Pretty Asmara Ditangkap Polisi Sewaktu Razia

Dituding Kepemilikan Sabu dan Ekstasi, Pretty Asmara Ditangkap Polisi Sewaktu Razia

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Belum habis kasus yang merundung anak dari Jeremy Thomas terkait dengan transaksi narkoba, kini satu lagi artis tanah air yang kembali ditangkap karena kasus narkotika.Artis tersebut adalah Pretty Asmara.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono juga telah membenarkan bahwa saat ini Pretty harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah memiliki sabu dan ekstasi.

“Iya memang benar yang bersangkutan (Pretty Asmara) saat ini sudah kami lakukan penangkapan,” ucap Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak wartawan, pada Selasa (18/07/2017).

Berdasarkan informasi yang beredar, Pretty Asmara kini ditangkap dalam razia yang dilakukan pada sebuah hotel yang ada di kawasan Ancol Jakarta Utara. Namun sejauh ini, Argo masih belum bisa merinci bagaimana kronologi penangkapan tersebut. menurutnya penjelasan tersebut nantinya baru akan diumumkan kembali.

Menurut Argo, ketika melakukan penyusiran dan ditangkapnya Pretty Asmara, polisi berhasil dalam menemukan barang bukti yaitu berupa sabu dan juga ekstasi. “Benar, ketika ditangkap, pihak kami menemukan sabu dan juga ekstasi” imbuh Argo.

Related posts