Dituduh Pakai Narkoba, Billy Syahputra Lapor Balik Pemfitnah

dituduh-pakai-narkoba-billy-syahputra-lapor-balik-pemfitnah

Berita Aktual.Berita Entertaiment Billy Syahputra rupanya risih tentang berita dianya tertangkap dalam masalah narkoba. Bahkan juga, gosip dianya menggunakan narkoba dikira sebagai pencemaran nama baik.

” Sesungguhnya terganggu banget. Minta maaf, ini telah mencemarkan nama baik, ” kata Billy Syahputra, waktu mengadakan konfrensi pers di lokasi Rempoa.

Walau demikian, Billy Syahputra menampik untuk memanjangkan masalah itu ke ranah hukum. Menurut adik almarhum Olga Syahputra ini, hal semacam itu cuma menghabiskan waktu.

” Banyak yang katakan mesti diusut, namun buat apa juga diperpanjang, buang-buang daya buat Bang Billy, ” tuturnya.

Selanjutnya, Billy Syahputra malah mendoakan sang penyebar gosip itu supaya cepat sadar. ” Bang Billy tidak nyalahin siapa juga, hanya katakan serta berdoa buat yang fitnah. Saat orang itu memfitnah, ya berdoa saja mudah-mudahan dia sadar, ” papar kekasih Susan Sameh ini.

Disamping itu, manajer Billy Syahputra, Mak Vera, juga mempercayai bila artisnya bebas dari narkoba. Mak vera juga berterimakasih pada BNN yang dia anggap telah bekerja begitu baik dalam memberantass narkoba.

” Beberapa orang BNN beberapa orang hebat deh, beberapa orang pandai. Tahu lah mana yang gunakan (narkoba), mana yang tidak, ” kata Mak Vera ditempat yang sama.

Dibalik konfrensi pers yang di gelar Billy Syahputra, Mak Vera juga rupanya yang memberi input.

” Maka dari itu saya ajak Bang Billy. Kita bercakap ketemuan sama kawan-kawan wartawan, takutnya kabarnya jadi simpang siur. Nama baik itu kan sulit di cari, ” tutur Mak Vera. (fei

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts