Dosen UI Ade Armando ” Karena Anies Dan Sandi Didukung Bandar Narkoba “

Berita Aktual, Berita Nasional Dosen UI Ade Armando memberi sedikit gagasannya yang cukup pedas buat anies baswedan yang dia anggap sok sebagai ” penjaga moral “

Anies Baswedan dalam acara debat pilkada DKI mengkritik ahok sebagai gubernur yang cuma berani menggusur tempat tinggal warga umum tetapi tak berani menggusur Alexis yang sampai kini diindikasikan sebagai tempat maksiat.

Di bawah ini tulisan pedas dosen UI Ade Armando untuk anies baswedan seperti diliat tim patriotnkri. com lewat account facebooknya :

Masalah Alexis, Anies-Uno serta Dewi Persik

Sebenarnya tak mengasyikkan bicara masalah pribadi. Namun bila dilewatkan, kebodohan nyatanya menular.

Kubu Anies Baswedan – Sandiaga Uno saat ini menebarkan kampanye kalau mereka berani tutup Alexis. Mereka seperti berupaya menghadirkan diri sebagai pasangan penjaga moral.

Karenanya mereka tunjukkan gambar-gambar wanita seksi plus photo yang memiliki Alexis, Alex Tirta, berbarengan Ahok.

Di kampanye itu, kubu Anies-Sandi seakan berteriak lantang : ‘Lawan Prostitusi! Tutup Alexis! #AniesSandi Berani’.

Ini dungu dan keterlaluan, lantaran beberapa hal :

1. Bila masalah berani, ya Ahok telah berani tutup dua tempat hiburan malam paling besar, Stadium serta Miles. Ahok juga berani membongkar pusat prostitusi Kalijodo. Jadi, ini mah bukanlah masalah berani.

2. Soalnya ada tak argumen untuk tutup Alexis? Bila hanya lantaran disana ada beberapa wanita seksi bergoyang, itu tak tidak mematuhi hukum. Bila masalah prostitusi, ya mesti ada bukti kalau itu jadi pusat prostitusi. Bila hanya ‘katanya’ atau ‘kayaknya’, ya tak dapat jadikan landasan hukum. Pemerintah Daerah itu tak dapat tutup satu tempat hiburan asal-asalan. Tutup Alexis sama susahnya dengan tutup FPI.

3. Stadium serta Miles ditutup lantaran memanglah TERBUKTI MENJADI TEMPAT TRANSAKSI NARKOBA. Kenapa ini tak dikira utama oleh kubu Anies-Sandi?

Bila ingin tolol2an pertanyaannya : apakah lantaran Anies serta Sandi di dukung bandar narkoba? (. . . Sekali lagi, ini pertanyaan tolol ya).

4. Bila masalah gadis seksi di panggung, saya mesti ingatkan kalau Sandiaga Uno pernah dikabarkan berteriak memohon Dewi Persik buka pakaian waktu show di Bali.

Masalah pribadi begini memanglah tak mengasyikkan untuk dibicarakan.

Namun bila kubu Anies-Sandi ingin menghadirkan diri sebagai kubu penjaga moral, marilah kita jujur masalah moralitas semasing.
Untuk di ketahui berbarengan, Ade Armando ini kenal baik dengan Anies Baswedan lantaran keduanya sama berprofesi sebagai Dosen.

Namun, kelihatannya dia begitu eneg dengan paslon no 3 ini yang dia anggap Sok moralis.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts